Technology

RoomMe Perluas Channel dengan Aplikasi

RoomMe

Operator kos virtual RoomMe terus mengekspansikan bisnisnya. Telah dipercaya mengelola ratusan gedung kos di Jabodetabek, hari ini RoomMe memperkenalkan aplikasi mobile di ajang Tech in Asia Conference 2019. Hadirnya aplikasi ini semakin melengkapi dan mempermudah layanan pencarian dan pemesanan kos.

“Aplikasi RoomMe kami desain transparan, sistematis, dan efisien dengan sistem pemasaran dan operasional yang lengkap dan cerdas,” kata CTO RoomMe I Wayan Yuliarta dalam siaran persnya.

Sementara itu CEO RoomMe Glen Ramersan mengatakan bahwa RoomMe merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang merevolusi industri kos yang belum berinovasi sejak lama. RoomMe memaksimalkan pengelolaan rumah kos, sekaligus membantu penyewa untuk mencari kos dengan cepat dan sesuai kebutuhan, baik dari sisi fasilitas maupun harga yang terjangkau.

“Di aplikasi tersebut, pengguna bisa mencari dan mendapatkan informasi rumah kos dengan cepat, termasuk melakukan pembayaran dengan metode yang beragam,” kata Glen.

Selain itu, pengguna juga bisa melakukan interaksi di dalam komunitas. Sehingga tercipta ekosistem rumah tinggal (kos) yang modern dan harmoni.

Aplikasi RoomMe bisa diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna smartphone Android. Menyusul kemudian, dalam waktu dekat akan dirilis pula versi iOS untuk pengguna iPhone.

Selama dua tahun kehadirannya, RoomMe telah tersedia di Jabodetabek dan akan terus berekspansi menghadirkan layanan rumah kos ke kota-kota besar di Indonesia. Soal kepemilikan, RoomMe didukung oleh KK FUND, VERTEX Ventures dan BAce Capital.

MARKETEERS X