Consumer Goods

Royal Canin Ajak Petshop Go Digital

SUMBER: ROYAL CANIN

Royal Canin memperkenalkan program terbaru mereka untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin kompleks. Bekerja sama dengan mitra petshops di Jabodetabek, Gojek, dan Midtrans, Royal Canin memperkenalkan “sejangkauanjari”. Program ini diharapkan mampu menjadi solusi bagi konsumen yang sulit berbelanja kebutuhan hewan pelihharaan karena keterbatasan waktu.

Royal Canin memanfaatkan platform mereka sebagai media pemesanan. Pelanggan bisa mendapatkan opsi petshops terdekat dan barang bisa dikirimkan dengan cepat menggunakan layanan Gojek, GoSend.

“Program ini sejalan dengan komitmen Mars Petcare sebagai induk Royal Canin yaitu “make a better world for pets”. Sinergi ini kami yakini mampu mengoptimalkan kepedulian serta tanggung jawab para pelanggan untuk memberikan nutrisi terbaik bagi hewan peliharaan,” ujar Corporate Affair Manager PT Royal Canin Indonesia Novi Wulandari.

Sedangkan untuk jaminan keamanan transaksi digital, Royal Canin menggandeng Midtrans, penyedia layanan payment gateway. Royal Canin berharap kolaborasi yang ada ini membangun ekosistem digital yang dapat memberi kenyamanan serta kemudahan pelanggan. Selain itu, mereka juga memberdayakan petshops untuk go digital.

Mitra petshops bisa memanfaatkan teknologi yang ada tanpa mengubah model bisnis dari toko konvensional menjadi online. Selain itu, mereka juga tak perlu mempersiapkan infrastruktur baru untuk mendukung digitalisasi. Sehingga, mitra tidak perlu mengeluarkan biaya besar.

Editor: Ramadhan Triwijanarko

MARKETEERS X








To Top