Consumer Goods

#SaatnyaReboMemilih Jadi Cara Kuaci Rebo Ajak Milenial Nyoblos

Ilustrasi: 123rf

Produsen Kuaci kemasan di Indonesia Kuaci Rebo tengah mengadakan campaign untuk mendorong masyarakat Indonesia berpartisipasi pada pemilihan umum 2019, khususnya untuk para milenial. Kegiatan yang bertajuk #SaatnyaReboMemilih ini dilaksanakan pada tanggal 17 April 2018 di lebih dari 200 titik TPS di seluruh wilayah Jabodetabek.

“Kami berharap agar momentum pesta demokrasi ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, khususnya bagi pada kaum milenial,” ujar Marselus Albert, Marketing Manager Kuaci Rebo dalam siaran resminya.

Di dalam kampanye ini, seluruh warga Jabodetabek bisa mendapatkan produk Kuaci Rebo secara cuma-cuma, hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah memilih kepada tim Kuaci Rebo di sekitar TPS terpilih.

Dengan kampanyenya ini, Kuaci Rebo berharap bisa semakin engage dengan masyarakat yang memilih tahun ini. Pasalnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan jumlah pemilih untuk pemilu 2019 dengan jumlah mencapai sekitar 192 juta pemilih dan jumlah pemilih muda mencapai kisaran 14 juta.

Marselus berpendapat bahwa tantangan terbesar dalam pemilu adalah bukan hanya memenangkan hati pemilih muda, namun juga bagaimana mendatangkan mereka ke TPS. Marselus berharap, kegiatan ini dapat menjadi salah satu media yang dapat mendorong masyarakat Indonesia, khususnya generasi muda untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilu, Ia juga mengajak masyarakat agar tidak golput.

“Momen pencoblosan ini jangan sampai dilewatkan, karena pencoblosan pemilu itu seru dan lebih menyenangkan lagi jika datang ke TPS bersama-bersama dengan keluarga dan teman,” tutup Marselus.

MARKETEERS X








To Top