Media

Sambut Liburan, GoPlay Siapkan Konten Menarik

Terdapat banyak cara untuk menghabiskan waktu pada akhir tahun. Mulai dari jalan-jalan bersama keluarga, menghabiskan waktu bersama orang dicinta, solo traveling, atau movie marathon bersama teman-teman. Nah, untuk kalian yang malas keluar rumah, GoPlay menyediakan banyak konten menarik untuk menemani liburan Nataru.

Serial pertama GoPlay Original Tunnel mengudara untuk pertama kalinya. Kisah adaptasi drama Korea dengan judul yang sama tersebut menawarkan kisah drama detektif lintas waktu yang jarang muncul di layar Indonesia.

Tidak hanya itu, GoPlay bersama GoFood juga menawarkan paket promo menarik. Hanya dengan Rp 99.000, para penguna bisa mendapatkan 60 voucher GoFood dengan total nilai Rp 600.000, sekaligus akses gratis nonton konten-konten eksklusif GoPlay sebulan penuh.

Selain Tunnel, berikut beberapa rekomendasi serial GoPlay Original dan konten eksklusif lain yang dapat diakses langsung melalui platform GoPlay di aplikasi Gojek untuk menemani akhir tahun.

1. Tunnel

Serial GoPlay Original yang baru ditayangkan pada 23 Desember 2019 ini patut dinantikan para penggemar drama kriminal dan penggemar penjalanan lintas waktu (time travel). Kisah Tunnel bermula ketika seorang polisi bernama Tigor (Donny Alamsyah) terlempar ke masa depan dan sedang menangani kasus pembunuhan berantai. Takdir melempar Tigor ke tahun 2020, hanya untuk mendapati sang pembunuh masih melakukan kejahatan yang sama. Tigor di tahun 2020 pun meminta bantuan parnternya di masa lalu untuk menuntaskan kasus tersebut.

2. Filosofi Kopi The Series

Ben dan Jody bertualang ke berbagai daerah di Tanah Air dengan misi memperkenalkan kopi paling enak. Tak disangka, perjalanan mereka dengan beberapa teman lain menciptakan masalah yang menguji bisnis dan persahabatan. Serial ini dimainkan dengan bintang kenamaan seperti Rio Dewanto, Chico Jerikho, Tarra Budiman, Abdurahmaan Arif, Rachel Amanda, Aurelie Moeremans, dan disutradarai Angga Dwimas Sasongko.

3. Kata Bocah The Show

Kata Bocah The Show juga tak kalah seru untuk menjadi teman di penghujung akhir tahun. Serial ini berisikan celotehan lucu para bocah mengenai kehidupan orang dewasa. Terbagi dalam tiga segmen, yakni reaksi bocah terhadap isu orang dewasa, reaksi bocah terhadap makanan, dan sesi interview atau curhat orang dewasa oleh bocah.

Serial dengan format variety show ini dipandu langsung oleh Nirina Zubir sebagai host. Serial ini dirasa cocok untuk menemani waktu liburan karena berdurasi 20 menit per episode dan menawarkan sudut pandang baru mengenai kehidupan, yaitu sudut pandang para bocah.

4. Kulari Ke Pantai

Film yang ditulis bersama oleh Mira Lesmana, Gina S. Noer, dan Arie Kriting dengan sentuhan Riri Riza dan Miles Film ini menjadi salah satu film anak terbaik tahun 2018. Film yang kini hadir di GoPlay itu bercerita mengenai Sam Maisha Kanna, anak perempuan 10 tahun yang besar di Rote, Nusa Tenggara Timur.

Suatu hari, Sam dan ibunya Uci (Marsha Timothy) merencanakan perjalanan dari Jakarta ke Banyuwangi untuk menemui atlet surfing (Kaliani Johnson) idola Sam. Happy (Lil’li Latisha), sepupu Sam terpaksa bergabung dalam perjalanan tersebut. Perjalanan ketiganya pun penuh dengan konflik dan tantangan yang muncul karena perbedaan karakter Sam dan Happy.

5. 27 Steps of May

27 Steps of May menjadi salah satu film Indonesia yang sempat lolos seleksi tiga besar komite Oscar 2019. Film yang telah tayang perdana pada Februari 2019 ini disutradarai oleh Ravi Bharwani dan ditulis serta diproduksi oleh Rayya Makarim. Film ini mengisahkan kehidupan May (Rauhaanun), seorang korban pemerkosaan kerusuhan Mei 1998 dan ayahnya (Lukman Sardi) menjadi petinju untuk menyalurkan emosinya akibat trauma dari kerusuhan tersebut.

Film yang memenangkan penghargaan pemeran utama wanita terbaik (atas nama Raihaanun) dari sembilan nomisai FFi 2019, bertutur apik dengan caranya yang khas dan menyentuh penonton akan memori tahun ’98 silam. 27 Steps of May diharapkan dapat memberikan makna dan kesan yang mendalam bagi siapa pun yang menontonnya.

Sambut Tahun Baru dengan Ragam Konten Baru

Tidak hanya deretan film yang ada di katalog, GoPlay Original juga sedang mempersiapkan beberapa konten original untuk tayang di awal tahun 2020, seperti Saiyo Sakato yang mengangkat kuliner khas Minang, serta remake dari serial populer Amerika, Gossip Girl Indonesia.

“Di akhir 2019 ini, kami telah merampungkan produksi Season 1 berbagai serial unggulan kami, seperti Saiyo Sakato dan Gossip Girl Indonesia yang telah mendapatkan sambutan meriah dari para pemerhati film Tanah Air,” ujar Vice President Marketing GoPlay Sasha Sunu dalam siaran pers.

Ditargetkan tayang pada awal tahun 2020, serial Gossip Girl Indonesia garapan Nia Dianata ini akan diperankan oleh beragam talenta muda dan ternama. Dengan latar kehidupan anak-anak remaja elit Jakarta, serial ini menghadirkan Amanda Rawles (Serena Darsono), Jihane Almira (Blair Hardiningrat), Jerome Kurnia (Chico Salim), Arya Vasco (Nathaniel Siregar), Baskara Mahendra (Danny Hakim), Rayssa Dynta (Jenny Hakim), dan Tatyan Akman (Vanessa).

Most Popular








To Top