Communication

Sambut Peluncuran Infinix Hot 8, Infinix Indonesia Gelar Tantangan 24 Jam

Beberapa waktu lalu, Infinix Indonesia telah sukes memasarkan produknya, Infinix S4 di e-dagang Lazada Indonesia. Tidak mau menunggu lama, merek smartphone ini segera meluncurkan produk terbarunya, Infinix Hot 8. Rencananya, produk ini akan resmi meluncur pada tanggal 3 Oktober 2019 dan akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia pada tanggal 8 Oktober 2019.

Uniknya, sebelum acara peluncuran, Infinix Indonesia telah menggelar kegiatan bersama para X-fans, sebutan untuk para fans Infinix. Kegiatan itu adalah main moble game dan movie streaming selama 24 jam. Dalam gelaran tersebut, Infinix menggandeng OZ Radio Jakarta. Selain itu, juga menggunakan platform digital Lazada Indonesia untuk live streaming.

Dalam event ini, Infinix Indonesia memberikan tantangan sangat luar biasa kepada para X-fans untuk bisa bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru Infinix Hot  8 tanpa pengisian daya baterai sama sekali selama 24 jam non-stop. Dan sesuai ekspektasi, dengan penuh semangat para peserta yang terdiri dari X-fans mampu menjawab tantangan tersebut dengan tanpa berhenti bermain game dan movie streaming menggunakan smartphone terbaru INFINIX HOT 8 selama 24 Jam penuh.

“Kampanye smartIphone Infinix Hot  8 ini membawa tema #MakinBeringas. Lewat tema ini Infinix Indonesia akan memberikan pengalaman non-stop entertainment yang sangat luar biasa bagi para X-fans.  Infinix Hot 8 ini secara jelas dapat memberikan pengalaman powerful entertainment dengan kapasitas baterai yang sangat besar, ukuran layar yang sangat luas, triple camera yang memukau, serta di tunjang juga dengan sistem operasi XOS.5 yang mempunyai fitur khusus untuk mobile gaming dan pengoperasian social media,” kata Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager INFINIX Indonesia dalam siaran persnya.

Salah satu X-fans yang menjadi peserta challenge tersebut, Rivaldo mengatakan  Infinix Hot 8 ini sangatlah mumpuni dengan fitu-fitur yang sangat mendukung untuk bermain mobile game. ”Dalam 24 jam bermain game, smartphone INFINIX HOT 8 yang saya gunakan masih menyisakan 8 persen daya baterai. Sesuai dengan tagline-nya, smartphone INFINIX HOT 8 ini memang benar-benar beringas,” katanya.

Para peserta  yang berhasil mencapai 24 jam non-stop tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah spesial dari Infinix Indonesia berupa uang tunai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, mereka juga  berhak mendapatkan Infinix Hot 8, sehingga menjadi pengguna pertama smartphone ini.

Infinix Indonesia mengusung brand campaign yaitu Innovation for Everyone. Merek sangat berkomitmen untuk terus memberikan inovasi-inovasi smartphone yang terkini dengan harga yang sangat terjangkau. “Infinix Hot 8 nantinya akan menjadi smartphone dengan harga di bawah dua Juta paling powerful di pasar smartphone Indonesia,” tutup Sergio.

 








To Top