Consumer Goods

Sambut Toy Story 4, Adidas Pamerkan Koleksi Kolaborasi Disney dan Pixar

Sumber: Adidas

Toy Story 4 dijadwalkan tayang pada 20 Juni mendatang. Menyambut perilisan film animasi produksi Disney dan Pixar tersebut, Adidas bersiap untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka. Adidas x Toy Story 4 akan segera menyapa para penggemar film yang pertama kali rillis di tahun 1995 itu.

Kolaborasi tersebut akan ditampilkan pada sepatu yang mengambil inspirasi dari karakter dalam film animasi itu. Adidas mengambil empat karakter, yaitu Buzz Lightyear, Woody, Bo Peep, dan anggota terbaru Toy Story, Forky. Rumor tentang kerja sama Adidas dengan Toy Story 4 sendiri telah ada sejak Mei lalu.

Mengutip Bustle, koleksi terbaru ini hadir dengan versi dari Continental 80s, NMD, dan Ultraboost 19. Kemudian, ditambahkan dengan nuansa Disney. Tepatnya lebih menonjolkan warna dari para karakter yang ada. Koleksi Toy Story 4 Adidas hadir untuk ukuran anak-anak. Namun dua koleksi khusus hadir pada ukuran dewasa dan bersifat unisex, jadi bagi para perempuan disarankan mengurangi ukuran sepatu anda 1,5 kali dibanding biasanya.

Dua karakter, Buzz dan Woody dapat ditemukan pada Ultraboost 19 secara fisik. Dengan cushion yang optimal dan terbuat dari material rajutan. Sehingga membantu konsumen meminimalisir iritasi. Bo Peep pada NMD, dan Forky dalam Continental 80s.

  

Adidas x Toy Story 4 akan tersedia mulai 21 Juni mendatang di situs resmi Adidas. Hanya satu hari berselang dari pemutaran perdana film animasi itu. Satu pasang sepatu bisa didapatkan seharga US$ 160.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top