Sambut MotoGP 2022, PT Pertamina Lubricants Siapkan Beragam Program

profile photo reporter Adiva Maharani
AdivaMaharani
23 Februari 2022
marketeers article
PT Pertamina Lubricants (PTPL), menunjukkan komitmennya guna dukung Pertamina di ajang balap internasional MotoGP 2022.  Salah satu merek terkemuka di segmen sepeda motor, Pertamina Enduro, menawarkan kegiatan dan program menarik untuk mayarakat Indonesia.
Nantinya konsumen akan mendapatkan merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika untuk setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel yang bertanda Pertamina Grandprix Indonesia. Program ini dapat ditemukan di lebih dari 700 bengkel di Indonesia, terutama di Wilayah Penjualan III (Banten, DKI Jakarta, dan Jawa Barat), Wilayah Penjualan IV (Jawa Tengah dan Yogyakarta), dan Wilayah Penjualan V (Jawa Timur, Bali, NTT dan NTB).

“Sebagai salah satu merek pelumas Pertamina yang diproduksi oleh anak muda Indonesia yang selalu diminati, Pertamina Enduro bangga menjadi bagian dari prestasi Indonesia. Kami berharap dapat meningkatkan nama merek pelumas Pertamina untuk Go-Global di MotoGP dan acara balap lainnya,” ujar Sari Rachmi, Direktur Sales and Marketing PT Pertamina Lubricants, dikutip dari laman resmi Pertamina.

Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, Pelumas sepeda motor Enduro 4T Racing 1L1 tersedia di outlet Pertamina Lubricants, yaitu Enduro Express, Enduro Express di SPBU Pertamina dan bengkel lainnya di seluruh Indonesia. Produk ini dapat dibeli mulai November 2021 hingga Maret 2022 seharga Rp 59.000.

Masyarakat juga diajak dalam kegiatan pre-event menyambut antusias MotoGP 2022 melalui Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina. Pengguna MyPertamina dapat mengikuti keseruannya melalui aplikasi tersebut.
Dengan pembelian produk Pertamina khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex melalui aplikasi MyPertamina dan Enduro and Fastron di SPBU atau pun outlet dan bengkel pilihan, otomatis konsumen dapat mengikuti program ini. Konsumen diberi kebebasan memilih tim balapnya mulai dari tim Den Dimas, Ridwan Hanif, Rifat Sungkar hingga MotoMobi untuk melengkapi game simulasi balap model Sirkuit Pertamina Mandalika yang bertajuk Turbo Enduro Ultimate Experience.
“Adanya strategi pemerintah untuk menumbuhkan semangat pasca pandemi dengan event MotoGP di Mandalika pada Maret mendatang menjadi dorongan program tersebut. Masyarakat diharapkan dapat merasakan antusias acara balap itu bersama produk asli Indonesia,” pungkasnya.
 
Editor: Eko Adiwaluyo

    Related