Technology

Samsung Umumkan Tanggal Peluncuran Galaxy Note 10

Sumber: 123rf

Diundurnya peluncuran Galaxy Fold karena mengalami kendala di layar tidak mengurungkan niat Samsung Electronics untuk meluncurkan seri terbaru Galaxy Note. Perusahaan teknologi asal Korea Selatan justru mendahulukan peluncuran Galaxy Note 10 dibanding Galaxy Fold.

Dilansir dari The Korea Herald, Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 10 pada 7 Agustus 2019 di Barclays Center, New York. Dalam peluncuran ini, Samsung akan memperkenalkan dua model pertama dari gawai seri terbaru mereka.

Galaxy Note 10 akan dilengkapi dengan S Pen berteknologi bluetooth dengan tambahan kamera pada modulnya. Hal ini menyebabkan pengguna akan lebih bebas untuk mengambil gambar. Tidak hanya itu, Samsung juga mengungkapkan layar Galaxy Note 10 akan menjadi yang terlebar dari rangkaian seri gawai ini.

Dalam aspek konektivitas, seri terbaru dari Galaxy Note ini juga diekspektasi hadir dalam dua jenis jaringan, yaitu 4G dan 5G. Dijelaskan oleh Samsung, bahwa dua kemampuan jaringan berbeda, berarti hadir dalam dua model yang berbeda pula. Galaxy Note 10 versi 4G akan hadir dengan layar 6,28 inchi, sementara itu versi 5G memiliki layar 6,75.

Sebelumnya, Samsung juga meluncurkan Galaxy Note 9 di tempat yang sama pada 9 Agustus 2018.








To Top