Technology

Sasar Kalangan Profesional, Galaxy Note 10 Makin Canggih

Samsung tidak lelah menghadirkan generasi dari beragam seri ikoniknya. Kini, Samsung memperkenalkan varian terbaru Galaxy Note 10 dan Note 10+.

Mirip dengan varian sebelumnya, Galaxy Note 10 ditujukan untuk kalangan profesional yang disibukkan dengan beragam kegiatan. Khususnya kalangan yang selalu mengejar passion di mana pun dan kapan pun.

Samsung tahu bahwa saat ini smartphone merupakan bagian penting yang tidak bisa terlepas dari pekerjaan. Riset Google menunjukan bahwa 75% responden menyatakan bahwa smartphone membuat mereka menjadi lebih produktif.

“Kami yakin bahwa generasi saat ini memerlikan dukungan smartphone yang dapat menunjang ragam pekerjaan dan passion mereka secara bersamaa,” terang Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia.

Tidak hanya pekerjaan, smartphone masa kini harus diikuti dengan kemampuan hiburan yang baik. Oleh karenanya, Samsung melalui seri Galaxy Note 10 ini mengombinasikan hal berikut ke dalam sebuah smartphone yang banyak disebut-sebut oleh reviewer sebagai smartphone terbaik yang ada saat ini.

Galaxy Note 10 kali ini menggarisbawahi evolusi teknologi S Pen. Stylus canggih dari Samsung ini mampu mengkonversi tulisan tangan menjadi sebuah rangkaian teks digital. S Pen juga dilengkapi dengan enam sensor sumbu. Hal ini membuat S Pen befungsi sebagai remote control. Galaxy Note 10 hadir dalam dua seri, Galaxy Noe 10 dan Note 10+.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top