Consumer Goods

Sasar Konsumen Cina, Olive Young Gandeng WeChat Pay

Sumber: Olive Young

Store chain kesehatan dan kecantikan Korea Olive Young mengumumkan bahwa mereka telah menambahkan WeChat Pay sebagai opsi pembayaran terbaru. Kolaborasi kedua perusahaan tersebut merupakan inovasi terbaru untuk menggaet lebih banyak konsumen yang berasal dari Cina. Berdasarkan data dari Olive Young, banyak turis Cina yang tertarik untuk melakukan pembayaran melalui aplikasi gawai.

Dilansir Korea Herald, dalam satu bulan terakhir, banyak konsumen Cina yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi gawai di gerai mereka. Salah satunya berlokasi di Myeong-dong, Seoul. Peningkatan konsumen Cina yang membayar menggunakan aplikasi meningkat hingga mencapai 45% jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Pembelian dari para pengunjung Cina juga diketahui mengalami peningkatan. Dari tahun 2018 hingga kini, transaksi tercatat mengalami kenaikan 27%.

“Olive Young secara aktif memberikan opsi terbaik bagi konsumen. Baik lokal maupun luar negeri,” jelas salah satu staf.

Untuk memperkenalkan opsi pembayaran baru mereka, Olive Young memberikan promo menarik bagi konsumen mereka. Bagi pelanggan yang berbelanja senilai 288 Yuan (sekitar Rp 572.000), maka akan mendapatkan potongan sebesar 28 Yuan (sekitar Rp 55.000). Selain WeChat Pay, Olive Young juga menerima pembayaran melalui aplikasi Samsung Pay, LG Pay, dan Kakao Pay.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top