Finance

Sasar Milenial, CIMB Niaga Digital [email protected] Hadir di ITB

Sumber: CIMB Niaga

PT Bank CIMB Niaga terus memperluas penetrasi bisnisnya. Kali ini ia merambah segmen mahasiswa dan sivitas akademika lewat peluncuran Digital Lounge @Campus di Institut Teknologi Bandung. Digital Lounge pertama di kota Bandung ini resmi hadir pada Senin (16/09/2019). Lewat peluncuran ini, CIMB Niaga menawarkan pengalaman bertansaksi perbankan secara digital.

“Digital Lounge @Campus dirancang secara khusus untuk memberikan layanan perbankan modern yang nyaman bagi mahasiswa dan sivitas akademik. Di sini, kami juga menghadirkan ruang interaksi dan belajar untuk para mahasiswa,” ujar Lani Darmawan, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga di Bandung, Senin (16/09/2019).

Lani menambahkan, Digital Lounge @Campus juga menghadirkan berbagai layanan yang sebelumnya hanya bisa dilakukan di kantor cabang. Layanan ini dapat dilakukan melali mesin digital Self Service Banking (SSB) yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan baru dalam waktu lima menit.

Fasiltas video banking juga disediakan di sini. Layanan ini bisa melayani transaksi finansial, non-finansial, informasi produk, keluhan nasabah, hingga fasilitas gaya hidup seperti foto selfie. “Akan ada banking officeri yang akan melayani lewat tampilan secara live di layar sentuh,” kata Lani.

Layanan lain yang hadir di Digital Lounge @Campus di antaranya tarik setor tunai (TST), pendaftaran branchless banking seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan Rekening Ponsel. Tidak hanya itu, layanan digital ini juga dapat melayani pembuatan, blokir, reaktivasi, dan hapus kartu debit hingga referral kartu kredit, KPR, dan Personal Loan.

“Digital Lounge @Campus merupakan unit ke-30. Sebelumnya kami telah menghadirkannya di 24 mal, dua perkantoran, tiga di kampus, dan satu di kawasan residensial. Semuanya di kawasan Jabodetabek,” tutup Lani.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top