Technology

Sasar Pebisnis Kuliner, Aqua Japan Rilis Glass Door Freezer

Sumber: 123rf

Kuliner tidak dipungkiri merupakan bisnis yang tengah mengalami perkembangan pesat. Tren makan yang semakin beragam hingga naiknya popularitas berbagai makanan khas menjadi salah satu motor terus berkembangnya bisnis ini. Kemudian, semakin banyak entrepreneur yang melirik bisnis kuliner sebagai  ladang baru yang menarik untuk digarap. Artinya, semakin banyak pebisnis yang membutuhkan fasilitas penyimpan makanan dan bahan makanan.

Melihat peluang ini, AQUA Japan meluncurkan produk Glass Door Freezer AQF-262SD. Elektronik jenis pendingin ini ditargetkan untuk pelaku bisnis kuliner yang ingin menyimpan bahan makanan hingga produk makanan yang mereka jual.

“Teknologi informasi saat ini sudah semakin canggih, para pebisnis dapat dengan mudah mempromosikan produk mereka di laman media sosial atau bermitra dengan platform antar makanan. Hal ini memiliki peran besar dalam memajukan sebuah bisnis. Untuk itulah, kami hadir dalam bentuk penyediaan alat elektronik tempat penyimpanan bahan atau produk mereka,” ujar Kenji Sadayuki, President Director of AQUA Japan Indonesia, Rabu (23/10/2019).

Glass Door Freezer AQF-262SD (Sumber: AQUA Japan)

Glass Door Freezer AQF-262SD disematkan teknologi Anti Fog Dew yang dapat menjaga kaca dari kabut dan embun. Teknologi ini mempermudah konsumen untuk melihat produk ke dalam freezer dan menambah umur produk. Karena kaca yang bebas embun akan mengurangi frekuensi buka-tutup sehingga pendingin akan lebih awet dan mengurangi risiko karet pintu kendur.

Selain itu, alat elektronik ini juga dilengkapi dengan fitur Super Fast Freezing, Integrated Door Frame, dan Power Saving.

“Dengan fitur-fitur tersebut, freezer ini dapat membekukan bahan makanan lebih cepat. Sehingga bahan makanan lebih terjaga. Selain itu, proses pembekuan yang cepat membuat Glass Door Freezer AQF-262SD lebih hemat energi dan ramah lingkungan,” tutup Kenji.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top