Retail & Property

Sejak 2015, Citra Maja Raya Sudah Jual 16 Ribu Unit Rumah

Pengembangan kota baru Citra Maja Rayaterus dikebut pembangunannya. Semenjak dibangun pada tahun 2015 lalu, proyek yang berada di Kota Baru Maja, Lebak, Banten, ini terus memperlihatkan pembangunan dan perkembangan yang semakin pesat.

Tidak hanya membangun hunian dan properti komersial, Citra Maja Raya juga melengkapi diri dengan berbagai fasilitas-fasilitas pendukung skala kota yang baik, lengkap, dan modern.

Presiden Direktur PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan. “Perkembangan ini tidak lepas dari dukungan pemerintah dalam membangun berbagai prasarana pendukungnya, seperti infrastruktur jalan Provinsi, pembangunan jalur rel ganda (double track), kereta rel listrik (KRL) commuter line, dan juga modernisasi stasiun KA Maja,” kata Budiarsa,

Menurut Budiarsa, dalam master plan-nya, Citra Maja Raya juga dirancang sesuai dengan semangat pemerintah dalam memprioritaskan penggunaan moda transportasi massal. Hal ini dapat dilihat lewat penerapan konsep TOD (Transit Oriented Development) dalam pembangunan Citra Maja Raya yang berada hanya 500 m dari stasiun Maja.

Dalam perkembangannya, lanjut Budiarsa, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari Klinik, convenience storestore, rumah makan, hingga shuttle bus yang melayani rute dalam kawasan Citra Maja Raya sampai Stasiun KA Maja.

Saat ini Citra Maja Raya juga tengah membangun dua fasilitas sekolah yaitu Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School, fasilitas sarana ibadah berupa Masjid Raya , dan fasilitas rekreasi keluarga Water World Citra Maja Raya wahana water park terbesar dan terlengkap di Maja, Lebak, Banten.

“Kami menyadari, seiring bertambahnya jumlah unit yang kami bangun, semakin banyak jumlah penghuni Citra Maja Raya kedepannya. Kami ingin setiap penghuni bisa merasakan kebahagiaan dengan tinggal di Citra Maja Raya. Untuk itu, mempersiapkan fasilitas hiburan keluarga dan lifestyle berkualitas menjadi perhatian kami,” tambah Budiarsa.

Menyasar segmen end-user dengan harga di bawah Rp 500 juta. Saat ini Citra Maja Raya sudah memasarkan dan membangun lebih dari 16.000 unit rumah dan komersial.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top