Media

Sekarang, Pengguna Bisa Cantumkan Nama Pribadi di LINE Stickers

Photo Credits: LINE

Inovasi baru datang dari LINE Corporation (LINE) dengan menghadirkan custom stickers yang dapat dipersonalisasi oleh para pengguna mereka. Custom stickers memungkinkan pengguna memasukkan nama mereka pada stickers berkarakter LINE. LINE Stickers hadir sebagai bentuk komunikasi nonverbal yang ekspresif di dalam aplikasi pertukaran pesan LINE.

“Melalui LINE Custom Stickers ini, LINE tidak hanya ingin mendorong kreativitas penguna tetapi juga membuat percakapan di LINE menjadi lebih personal,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia dalam keterangan pers, Kamis (11/04/2019).

Saat ini, LINE stickers telah tersedia sebanyak 4.7 juta buah dan telah terkirim sebanyak 433 juta kali hingga April 2019. LINE Custom Stickers juga dapat dimanfaatkan bagi keperluan bisnis di mana pengguna dapat menciptakan stickers yang menggunakan sapaan resmi, serta memilih sejumlah kondisi yang sesuai dengan keadaan penggunanya.

Untuk mendapatkan layanan ini, pengguna LINE dapat mengunduh Custom Stickers pada toko resmi stickers di platform LINE. Pilih “Edit Caption” yang terdapat di kanan bawah stickers, masukkan nama yang diinginkan ke dalam kolom yang tersedia, pilih “Konfirmasi” dan unduh stickers yang telah diedit. Custom Stickers ini pun bisa dimodifikasi dan diunduh kapan pun.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top