Automotive

Selama Pandemi, KTB Gelar Layanan Fuso Home Service

Jakarta sudah berstatus daerah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Ada kemungkinan beberapa daerah lain akan menetapkan status yang sama. Dalam aturan PSBB tersebut, salah satunya menyebutkan bahwa perusahaan logistik masih bisa beroperasi. Artinya, kendaraan-kendaraan pengangkut logistik akan tetap berjalan dan membutuhkan perawatan.  

Menyikapi hal tersebut, Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, memberikan layanan service kendaraan niaga khusus bagi konsumen dalam situasi penyebaran virus COVID-19. Program bernama FUSO Home Service akan berlangsung selama masa pandemi ini.

“Banyaknya truk-truk yang masih beroperasi guna mendistribusikan kebutuhan pangan serta alat-alat medis ke seluruh penjuru negeri membuat KTB berinisatif menyediakan layanan khusus FUSO Home Service sebagai layanan service langsung di tempat konsumen berada, sehingga konsumen tidak perlu datang ke diler untuk melakukan perawatan serta perbaikan kendaraan,” kata Dony Hermawan, Head of PR & CSR KTB.

Untuk mendukung kegiatan ini, KTB didukung dengan Mobile Workshop Service (MWS) yang telah dilengkapi dengan fasilitas service dan spare part dasar layaknya di diler resmi Mitsubishi Fuso. Untuk menikmati layanan ini, maksimal jarak tempat konsumen dengan diler terdekat adalah 20 KM. Agar layanan ini lebih efisien, konsumen diharapkan untuk melakukan service booking terlebih dahulu ke diler resmi Mitsubishi Fuso terdekat untuk mengatur janji temu.

Tidak hanya itu, dengan menggunakan layanan service khusus ini, konsumen juga akan mendapatkan Diskon Spesial untuk Jasa Service dan Penggantian Spare Part sampai dengan 15% yang tentunya sangat menguntungkan bagi konsumen.

“FUSO Home Service merupakan bentuk dukungan KTB kepada para konsumen yang masih harus beroperasi selama pandemi ini menyerang Indonesia. Tentunya tidak mudah bagi para konsumen untuk pergi ke diler dalam situasi seperti sekarang, sehingga konsumen dapat tetap di rumah, kami yang datang merawat truk anda dengan mengerahkan armada MWS langsung ke lokasi konsumen berada,” tambah Dony.

Selain itu, lanjutnya, Truck Center KTB juga tetap beroperasi selama 24 jam nonstop setiap hari. Sehingga, konsumen dapat menikmati layanan ini diluar jam operasional kendaraan sehingga tidak terjadi downtime pada kendaraan

Diler-diler Mitsubishi Fuso juga telah melakukan prosedur pencegahan COVID-19 dengan memastikan seluruh lingkungan diler dalam keadaan bersih dan higienis. Para diler sudah melakukan penyemprotan disinfektan di area diler secara berkala, menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk diler, serta hand sanitizer yang ditempatkan di area-area diler.

MARKETEERS X








To Top