Finance

Semakin Banyak Orang Transaksi Online, Gopay Hadirkan Aktivasi Khusus

Layanan dompet digital milik Gojek, Gopay meluncurkan kampanye GoPay Online Festival (GOF). Aktivasi ini berlangsung mulai 20 April hingga 31 Mei 2020.

Dalam kampanyenya Gopay merangkul Lebih dari 60 merchant online favorit dengan penawaran sampai dengan 70% khusus untuk pengguna GoPay dan PayLater selama kampanye berlangsung.

Menurut Timothius Martin selaku Senior Vice President Product Marketing, GoPay Indonesia, GOF dihadirkan untuk menemani keseharian konsumen agar tetap produktif selama periode physical distancing. Hal ini dimungkinkan karena merchant yang bergabung berasal dari industri bisnis yang beragam.

“Belanja perlengkapan rumah tangga, fesyen terbaru, produk kesehatan hingga ganti skin saat bermain gim bisa lebih mudah dan menguntungkan dengan GoPay atau PayLater. Selain itu, kami juga memberikan extra cashback untuk pengguna yang sudah upgrade akun GoPay menjadi GoPay Plus,” terangnya.

Ia juga mengamati terjadi perubahan perilaku konsumen mulai bergeser ke platform online. Hal ini terlihat dari kenaikan transaksi GoPay yang cukup signifikan untuk pembelian di ranah online dalam kurun waktu kurang dari satu bulan terakhir.

“Termasuk diantaranya untuk pembayaran tagihan bulanan, voucer gim online dan belanja online lainnya,” lanjutnya.

Tidak hanya sebatas makanan dan minuman, GOF kali ini menghadirkan lebih banyak merchant termasuk lifestyle e-commerce, gim dan hiburan, hingga keperluan sehari-hari seperti bahan makanan dan produk kesehatan.

MARKETEERS X








To Top