Lifestyle

Serial Orisinal HBO, The Outsider Tayang Awal 2020

SUMBER: HBO ASIA

HBO hadirkan serial horor misteri terbaru berjudul The Outsider berdasarkan novel best seller karya Stephen King dengan judul yang sama. Serial ini bercerita mengenai proses investigasi dari pembunuhan sadis anak laki-laki dan kekuatan misterius yang menyelimuti kasus tersebut.

Kesepuluh episode dari serial ini akan mengikuti perjalanan dari detektif kepolisian Ralph Anderson (Ben Mendelsohn). Anderson melakukan penyelidikan mengenai kematian bocah sebelas tahun. Tubuhnya ditemukan di hutan Georgia dalam keadaan termutilasi.

Semakin jauh Ralph melakukan penyelidikan, semakin ia mendapati keadaan misterius yang mengelilingi kejahatan yang mengerikan tersebut. Ralph, yang masih berduka atas kematian anak laki-lakinya, kemudian harus menyewa detektif swasta, Holly Gibney (Cynthia Erivo) untuk membantu penyelidikan.

The Outsider diproduksi oleh Mendelshon dan Bateman, yang juga menyutradari dua episode pertama. Sedangkan Richard Price bertindak sebagai penulis scenario dan juga eksekutif produser.

Serial orisinil HBO ini akan tayang pada 13 Januari 2020 di HBO dan HBO GO, bersamaan dengan debut pemutarannya di Amerika. Dalam penayangan awalnya akan ada dua episode back-to-back. Episode selanjutnya akan tayang perdana setiap minggu.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top