Automotive

#serubarengyaris Jadi Komunikasi TYCI Soal Gaya Hidup

#ngopibarengyaris

Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) kembali menunjukkan konsistensinya menginspirasi masyarakat. Mengangkat tajuk #serubarengyaris, komunitas pecinta Toyota Yaris menggumpulkan para komunitas pecinta kopi untuk berdiskusi di acara #ngopibarengyaris.

Di sisi lain, TYCI juga sangat dekat dengan kopi, setiap mereka berkumpul pasti ada kopi. Atas alasan tersebut juga acara ini digelar, selain untuk menyambut Dirgahayu Republik Indonesia. Pada acara itu,  TYCI menghadirkan coffee class knowledge, brewing the coffee, dan melukis mozaik menggunakan biji kopi.

Ngopi di coffee shop hari ini telah menjadi tren generasi milenial. Hal ini pun sesuai dengan karakter komunitas kami yang diisi oleh milenial dengan karakter fun dan aktif. Melalui ajang ini, kami ingin memperkenalkan keunggulan kopi lokal yang tak kalah enak rasanya dengan kopi impor,” ujar Irwan Prasojo, Ketua Umum TYCI di Simetri Home Coffee Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Bahasan seputar gaya hidup memang sering dipilih oleh TYCI. Selain karena anggota mereka banyak diisi oleh generasi milenial, pendekatan ini diharapkan dapat memberikan update seputar tren yang tengah terjadi.

Tidak hanya anggotanya, acara ini juga diramaikan oleh para anggota komunitas nonotomotif. TYCI sendiri saat ini telah memiliki 3.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia sejak berdiri pada tahun 2006.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top