Communication

Setahun di Indonesia, Ini Pencapaian Realme

Sebagai pemain baru di industri smartphone di Indonesia, realme, berhasil menjadi salah satu merek yang mencuri perhatian konsumen.

Di awal kehadirannyam realme meluncurkan realme 2 Series dan realme C1 untuk pertama kalinya di Indonesia dan di Asia Tenggara. Memasuki tahun 2019, realme membuat perubahan desain pada logonya yang menjadi lebih ikonik dan menghadirkan semangat baru Dare to Leap. Hal tersebut dilakukan karena realme menganggap dirinya sebagai perusahaan yang berani menerobos batasan dan memiliki visi global yang berwawasan ke depan.

Dalam waktu satu tahun, realme berhasil menjadi Top 10 Smartphone Brand di dunia yang bersaing dengan Samsung, Huawei dan Apple berdasarkan laporan penjualan ponsel dari Counterpoint pada Q2-2019. Di Indonesia, laporan dari Counterpoint, Canalyst, dan IDC menempatkan realme di posisi kelima dari Top 5 Smartphone Brand di Indonesia.

“Setahun sudah kami berada di Indonesia dengan meluncurkan produk pertama kami di Indonesia pada hari ini, satu tahun yang lalu. Tujuan awal realme di Indonesia adalah menghadirkan produk dengan pengalaman terbaru dan unik bagi anak muda,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Sampai saat ini, realme telah membawa 10 produk secara resmi ke Indonesia dalam waktu satu tahun dan telah menjangkau hampir seluruh kota di Indonesia. Selain Indonesia, realme juga telah hadir di lebih dari 20 negara termasuk Tiongkok, Eropa, India, Asia Tenggara, dan Rusia.

Ke depannya realme akan menjadi merek teknologi yang trendi. Baik dari sisi kinerja, desain, dan kualitas. Contohnya tertuang dalam produk realme terbaru, realme 5 dan realme 5 Pro mengusung desain kristal penuh gaya, desain diamond-cut dan pilihan warna yang elegan sebagai implementasi dari semangat “leap to design”.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top