Technology

Sharp AIoT World Hadirkan Teknologi Terkini dari SHARP

SUMBER: SHARP INDONESIA

Memasuki tahun 2020, PT Sharp Eletronics Indonesia berencana untuk lebih mengedepankan teknologi AIoT (Artificial Intelligence of Things). Teknologi tersebut pun akan diaplikasikan pada beberapa produk terbaru dari Sharp.

Sharp Indonesia pun mengadakan pameran bertema ‘Sharp AIoT World’ yang akan diselenggarakan pada periode Januari hingga Maret 2020. Pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan produk berteknologi AIoT kepada para konsumen di Indonesia.

“Kami sadar bahwa internet sudah menjadi salah satu kebutuhan masyarkat masa kini. Maka dari itu, kami ingin perlahan-lahan mengajak konsumen untuk menikmati produk-produk yang terbuhung langsung dengan internet dalam kehidupan mereka,” ujar Pandu Setio, Senior PR & Brand Manager Communications PT Sharp Eletronics Indonesia.

Teknologi AIoT sendiri merupakan teknologi pintar yang menggabungkan antara AI (Artificial Intelligence) dengan IoT (Internet of Things). Gabungan keduanya memungkinkan produk SHARP diakses melalui satu aplikasi yang terhubung dengan internet dan Bluetooth, atau bahkan melalui perintah suara.

Ekshibisi produk-produk berteknologi AIoT pun menjadi sorotan utama dalam pameran ini. Diantaranya seperti SHARP Android TV dengan Google Assitant yang dapat menerima perintah suara melalui remote TV. Ada pula Air Purifier dengan AIoT yang dapat dikontrol melalui aplikasi Sharp Air App, konsumen pun dapat mengecek suhu, kelembaban udara, dan fitur lainnya.

Pameran ini juga menghadirkan produk-produk andalan SHARP lainnya, seperti pada kategori AUVI yang memamerkan jajaran LED TV Sharp berteknologi 8K. Kemudian, pada kategori mesin cuci dan lemari es Sharp menampilkan beragam ukuran dan tipe mesin cuci dan lemari es.

Tidak ketinggalan produk kategori small home appliances seperti Healsio Automatic Cookware, Slow Juicer, dan Vacuum Blender yang paling terbaru. Sharp Indonesia turut membawa produk di kategori bisnis, yaitu Interactibe White Board (IWB) dan Information Display Panel (IDP) yang cocok digunakan di kantor.

Di pameran ini pula, konsumen akan ditawari produk-produk eksklusif dari Sharp sebagai selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia yang ke-50. Produk eksklusif tersebut akan dibalut warna emas serta diberi nomor seri khusus untuk menandakan konsumen yang memilikinya.

‘Sharp AIoT World’ memulai perjalanannya di kota Medan pada 8-12 Januari. Pameran ini kemudian akan singgah ke tiga kota tujuan, yaitu Bandung di Parkal 23 Mall (22-26 Januari 2020), Surabaya di Pakuwon Mall (5-9 Februari 2020), dan terakhir Yogyakarya di Mal Ambarukmo (4-8 Maret 2020). Informasi lebih lanjut pun dapat dilihat melalui sosial media @SharpIndonesia atau aplikasi ‘SHARP ID’.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top