Technology

Shopee 12.12 Birthday Sale Manfaatkan Puncak Festival Belanja Akhir Tahun

Sumber: Shopee

Puncak perayaan festival belanja akhir tahun yang jatuh pada Kamis 12 Desember 2019 dimanfaatkan Shopee untuk sekaligus merayakan hari jadinya yang keempat. Hal ini mendorong Shopee untuk mengoptimasi layanan end-to-end bagi pengguna.

“Dalam mempersiapkan perayaan puncak festival belanja Shopee 12.12 Birthday Sale tidak hanya promosi yang dikedepankan, melainkan layanan dan inovasi seperti armada Shopee24 untuk memastikan kesiapan pengantaran paket sampe ke pembeli, stok produk di warehouse, hingga layanan customer service 24 jam. Dengan persiapan ini, kami memastikan pelayanan optimal untuk 515 kota dan kabupaten di Indonesia yang dilayani Shopee,” jelas Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Pada festival belanja sekaligus perayaan ulang tahunnya ini, Shopee menghadirkan berbagai macam promo. Seperti biasa, platform e-commerce ini menghadirkan gratis ongkir sepuasnya. Tidak hanya itu, kali ini Shopee mengangkat promo midnight untuk lini produk seperti elektronik, fesyen, kecantikan, dan supermarket.

“Pada puncak perayaan Shopee 12.12 Birthday Sale, kami akan menghadirkan panggung megah yang akan diisi dengan artis dan musisi ternama. Termasuk brand ambassador yang baru saja kami umumkan minggu lalu, Didi Kempot. Akan ada kejutan lain dari GFRIEND di tengah acara yang juga disiarkan di stasiun televisi nasional pada 12 Desember malam nanti,” lanjut Christin.

Bekerja sama dengan Bank

Untuk menyukseskan puncak perayaan festival belanja akhir tahun, Shopee menunjukkan optimasinya dalam aspek pembayaran lewat kerja sama dengan Bank Mandiri. Lewat kerja sama ini, Bank Mandiri dan Shopee meluncurkan produk pembayaran berupa kartu kredit. Hal ini menjadikan Shopee dan Bank Mandiri sebagai kolaborasi kartu kredit e-commerce pertama di Indonesia.

“Dengan layanan, inovasi, kolaborasi, dan promosi yang semakin beragam, kami berharap Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini dapat menjadi pilihan destinasi belanja online bagi masyarakat Indonesia. Di tahun mendatang, kami juga telah menyiapkan lebih banyak inovasi yang disesuaikan dengan tren, masukan, dan kebutuhan dari pengguna,” pungkas Christin.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top