Lifestyle & Entertainment

Shopee 12.12 Birthday Sale Rayakan Ulang Tahun Keempat Shopee

SUMBER: SHOPEE

Shopee merayakan ulang tahunnya yang keempat dengan peluncuruan festival akhir tahun, Shope 12.12 Birthday Sale. Mulai dari 18 November hingga 12 Desember, pengguna dapat menikmati hiburan dan penawaran terbaik termasuk grastis ongkir dan Flash Sale sebesar Rp 99.

“Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee,” kata Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia.

Dalam satu tahun, Shopee telah mendapatkan pencapaian yang signifikan, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang yang terjual dalam 24 jam. Selain itu, Shopee juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM melaui program Kreasi Nusantara “Dari Lokal untuk Global”.

Platform e-commerce telah menjadi salah satu harapan dan tulang punggung ekonomi kita saat ini, antara lain berkat model bisnis yang memberdayakan pelaku UMKM. Oleh sebab itu, kami dukung penuh setiap inisiatif pemain e-commerce dalam meningkatkan performa UMKM,” ujar Johnny G Plate, Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Beberapa penawaran menarik dari Shopee 12.12 Birthday Sale diantaranya ada Semua 5 Ribu Day di mana pengguna dapat membeli produk hanya dengan Rp 5.000. Ada pula potongan harga hingga Rp 50.000 dan permainan Shopee Tangkap dengan total hadiah sebesar Rp 3 milyar.

Untuk lebih memeriahkan Shopee 12.12 Birthday Sale, Shopee juga menghadirkan in-app game interaktif terbaru yaitu Shopee Tanam. Keseruan lainnya adalah pemberian diskon khusus hingga Rp 200 ribu bagi para pengguna kartu kredit dan debit berlogo Visa. Promo ini pun dapat digunakan untuk pembelian semua produk di Shopee, seperti elektronik, otomotif, produk kecantikan, dan lainnya.








To Top