Technology

Shopee Bagikan Tips Belanja Pasca Lebaran

Sumber: Shopee

Semua orang kini mulai kembali beraktivitas setelah kurang lebih sepekan menikmati kemeriahan Hari Raya Idul Fitri. Kembali ke kegiatan seperti biasa, ada banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satu yang terpenting adalah kebutuhan sehari-hari.

Setelah libur cukup panjang, hal penting yang harus diperhatikan adalah pengaturan keuangan. Pasalnya, pengeluaran biasanya tidak sedikit selama libur lebaran. Karena, tidak hanya meluangkan lebih banyak waktu, orang-orang juga menyimpan lebih banyak uang untuk mudik.

Menyadari hal  tersebut, Shopee mengadakan kampanye “Arus Balik Sale”. Kampanye ini akan terus hadir hingga 16 Juni mendatang. ““Big Ramadhan Sale 2019 mengalami kesuksesan dengan jumlah transaksi dan peningkatan traffic kunjungan di Shopee. Untuk menemani pengguna kembali beraktivitas setelah libur lebaran, Shopee menghadirkan kampanye Arus Balik Sale dengan promo menarik, serta hadiah Honda PCX dan miliaran koin Shopee,” ujar Rezky Yanuar, Country Brand Manager Shopee.

Selain memberikan sejumlah promosi menarik, Shopee juga membagikan tips belanja pasca lebaran. Hal ini sebagai bentuk komitmen mereka untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik dengan kampanye yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pengguna.

1. Belanja keperluan rumah sesuai kebutuhan

Rencanakan apa yang ingin belanjakan saat ke supermarket atau pasar dan buat list belanjaan untuk mencegah pengeluaran yang berlebihan. Untuk memberikan kemudahan pengguna, Shopee memiliki fitur Shopee Mart yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga dari berbagai kategori seperti makanan, minuman, susu & olahan, perawatan rumah, dan masih banyak lagi dengan penawaran spesial.

2. Temukan harga kebutuhan dengan penawaran terbaik

Ketika membeli barang, tak ada salahnya bila mengincar barang-barang yang memiliki potongan harga atau diskon. Anda harus pintar mencari promo menguntungkan. Hal tersebut dapat membantu pengguna untuk menghemat anggaran rumah tangga.

3. Beli perlengkapan rumah untuk membantu merapikan barang

Saat kembali dari mudik lebaran, biasanya perlu meluangkan waktu untuk kembali merapikan barang bawaan serta oleh-oleh yang dibawa. Banyaknya barang terkadang memerlukan ruang yang cukup besar ataupun tempat untuk menatanya agar lebih rapih dan mudah.

Melanjutkan keseruan kampanye Arus Balik Sale, Shopee juga tengah bersiap menghadirkan kampanye 7.7 Hujan Promo yang berlangsung hingga 7 Juli 2019 dengan Goyang Shopee senilai tujuh miliar, kesempatan memenangkan hadiah tujuh Honda PCX hanya dengan belanja di Serba sepuluh ribu, dan gratis ongkir tujuh kali.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top