Consumer Goods

Shopee Perkenalkan Nella Kharisma Sebagai Brand Ambassador

Shopee sudah melakukan ancang-ancang untuk kampanye Big Ramadhan Sale tahun 2020. Salah satu yang dipersiapkan oleh Shopee adalah mengumumkan brand ambassador terbarunya.

Setelah menggandeng BlackPink, Cristiano Ronaldo, Via Vallen, dan Didi Kempot. Shopee untuk kampanye ini menggandeng penyanyi dangdut Nella Kharisma.

Sosok Nella Kharisma merupakan seorang penyanyi yang dikenal masyarakat dengan segala pencapaian dalam musik dangdut. Bagi Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, sosok Nella yang masih muda dan kreatif sesuai dengan karakter pengguna Shopee.

“Nella Kharisma dikenal masyarakat dengan segala pencapaian dan lagu-lagu dangdut yang dimiliki. Sosoknya yang masih muda, kreatif dan segala keunggulan yang dimilikinya membuat Shopee tertarik untuk bekerja sama dalam kampanye ini,” ujar Handhika di Jakarta, Rabu (8/4/2020).

Sementara itu dalam kesempatan yang terpisah, Nella Kharisma menyatakan bahwa Shopee memiliki visi yang sama dengan dirinya dalam mendukung kreativitas anak muda di Indonesia.

“Ini merupakan pengalaman baru bagi saya bekerja sama dengan platform belanja online di Indonesia, dan saya berharap kolaborasi dengan Shopee dapat mengajak lebih banyak anak muda Indonesia untuk berkarya dan memberikan pengaruh positif bagi sesama anak muda lainnya,” tutup Nella Kharisma.

MARKETEERS X








To Top