Lifestyle & Entertainment

Shopee Undang GFriend untuk Buddy Indonesia

Setelah sukses menghadirkan BLACKPINK sebagai brand ambassador, Shopee kembali mengundang salah satu girl group terkenal asal Korea, GFriend yang akan tampil dalam GFRIEND Show Live Jakarta pada 10 November 2019.

“Pembicaraan mendatangkan mereka ke sini sudah dilakukan dari Agustus, saat saya di Korea. Waktu bikin Shopee live dengan GFriend, kita lihat adanya antusiasme tinggi dari Buddy, sebutan untuk penggemar GFriend. Makanya kami pun langsung koordinasi dengan agensi mereka untuk adakan acara di Indonesia,” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia di Jakarta (24/10/2019)

Meski hal ini menjadi kedua kalinya Shopee mengundang girl group asal Korea ke Indonesia, Rezki mengatakan bukan berarti Shopee akan terus menerus bekerja sama dengan artis Korea. Kedatangan BLACKPINK dan GFriend hanya menjadi salah satu strategi pasar dari Shopee untuk menggaet hati konsumen mereka.

“Kita mempelajari banyak hal. Sebagai perusahaan e-commerce kita harus mencari strategi yang tepat untuk grab pasar. Bukan berarti harus K-pop terus, hanya kebetulan saat ini Kpop memiliki potensi yang besar di Indonesia. Tahun ini saja kita bekerja sama dengan Christian Ronaldo, kan,” jelas Rezki.

Para penggemar yang ingin menonton GFriend bisa mendapatkan undangan melalui aplikasi Shopee dengan cara membeli koleksi spesial Shopee x GFriend bertanda khusus. Sayangnya saat ini tiket Gold sudah terjual habis dan hanya tersedia tiket Silver.

Untuk mendapatkan tiket Silver, pengguna hanya perlu berbelanja sekitar Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu. Pemenang yang berhasil mendapatkan undangan akan diumumkan pada 29 Oktober 2019.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top