Technology

Siapkan Diri Anda untuk Belajar Bangun Startup di Tech in Asia Jakarta

Tech in Asia akan menggelar konferensi tahunan Tech in Asia Jakarta 2018 (TIA JKT 2018) pada 23 dan 24 Oktober 2018. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC). Konferensi yang digelar ke-tujuh kalinya ini menarget lebih dari lima ribu peserta yang berasal dari kalangan penggiat teknologi, startup, korporasi, investor, media, pengusaha, dan komunitas.

Chief Operating Officer Tech in Asia Indonesia Putra Setia Utama, menyebutkan Tech in Asia Jakarta merupakan platform terbesar bagi para wirausahawan industri digital untuk melakukan jejaring, mencari partner, hingga kesempatan pendanaan. Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari misi Tech in Asia untuk mendukung ekosistem industri teknologi dan digital di Indonesia.

“Jika tiga tahun ke belakang kami selalu menghadirkan empat topik besar yang berkaitan dengan bagaimana menjaga dan mengembangkan bisnis digital, tahun ini kami ingin memberikan lebih kepada para peserta dengan memberikan 24 topik yang lebih spesifik,” ujar Putra.

Tech in Asia Jakarta 2018 akan menghadirkan empat panggung konten yang terdiri dari panggung utama dan tiga panggung penggung pendukung. Sederet tokoh dari beragam perusahaan tanah air dan internasional telah mengonfirmasi kehadiran mereka sebagai pembicara. Beberapa di antaranya berasal dari Grab, Bukalapak, Deloitte, Sequoia Capital, Coffee Ventures, HOOQ, dan iflix.

Untuk mengemas seluruh sajian khas konferensi teknologi, Tech in Asia Jakarta 2018 menghadirkan 24 track dalam ragam segmen. Empat di antaranya sebagai berikut:

Startup Factory: Pameran startup yang dimeriahkan oleh lebih dari ratusan startup inovatif dari berbagai industri, seperti e-commerce, fintech, SaaS, dan lainnya.

Roundtables: Sesi yang memfasilitasi peserta konferensi untuk bisa saling berbagi masalah dan solusi yang dikemas dalam sebuah diskusi bersama paraahli sehingga mereka bisa lebih dekat dengan para ahli berpengalaman di industri startup. Sesi ini hadir dalam kelompok kecil agar diskusi dan interaksi dapat lebih fokus.

Startup – Investor Speed Dating: Segmen ini bertujuan mempertemukan startup dan investor. Tahun ini, segmen ini akan menghadirkan lebih dari lima puluh investor dari berbagai negara.

Arena – Startup Pitching Competition: Segmen ini akan menghadirkan beberapa startup pilihan untuk melakukan pitching di hadapan peserta dan menjawab pertanyaan dari dewan juri. Finalis berkesempatan mendapatkan eksposur dari investor, media, serta hadiah jutaan rupiah.

Di dalam empat content stage, Tech in Asia Jakarta 2018 akan menyajikan track menarik, seperti Digital Transformation, Investment Landscape, Expansion, Technology Disruption, Product Enhancement, Growth Goals, serta track lainnya yang selengkapnya dapat dilihat di tautan berikut: https://techin.asia/jkt2018.

Putra menerangkan bahwa tim konten telah merancang topik di konferensi ini selama enam bulan. Melalui beragam insight yang ada di konferensi ini, Tech in Asia berharap para peserta dapat mempelajari cara mengembangkan bisnis dengan efisien, serta melihat kesempatan bisnis digital di masa depan yang tidak hanya berfokus di pasar Indonesia, tetapi juga Asia.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top