Consumer Goods

Siwon Kini Menjadi Brand Ambassador Mie Sedaap

Mie Sedaap resmi mengumumkan Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy band asal Korea Selatan, Super Junior, sebagai brand ambassador terbarunya. Pengangkatan Siwon ditandai dengan peluncuran iklan televisi varian baru Mie Sedaap, yakni Mie Sedaap Korean Spicy Chicken.

Dalam iklan ini Siwon tampil sebagai wajah baru dari Mie Sedaap. Konten iklan ini pun sudah ditayangkan serentak di beberapa stasiun televisi nasional di Indonesia. Sebelumnya, melalui akun resmi sosial media twitter dan instagram, Mie Sedaap telah meluncurkan konten teaser untuk mengumumkan Siwon sebagai brand ambassador terbaru.

Tingginya animo masyarakat Indonesia terhadap fenomena budaya Korea, termasuk kuliner dan bintang Korea khususnya Siwon, menginspirasi Mie Sedaap untuk menghadirkan produk terbaru bergaya Korea dan menjadikan Siwon sebagai duta merek sebagai wujud inovasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat khususnya para pecinta budaya Korea di Indonesia.

“Kami menilai Siwon sebagai sosok yang inspiratif dan influential, khususnya bagi pasar di Indonesia. Selain sukses dalam karir bernyanyi, acting dan modelling, Siwon juga berhasil menciptakan image positif terhadap dirinya yang kami harapkan dapat membawa pengaruh positif bagi anak muda Indonesia,” ujar Mita Ardiani, Senior Brand Manager Mie Sedaap.

Mita menambahkan bahwa selama ini Siwon dikenal sebagai sosok yang sangat perfeksionis dan menjunjung tinggi kualitas terbaik dalam pekerjaannya. Menurutnya hal ini juga tercermin dalam budaya kerja Mie Sedaap dalam menjaga kualitas seluruh produk Mie Sedaap. “Melalui kerjasama ini kami juga berharap Siwon dapat membawa Mie Sedaap kepada pasar yang lebih luas,” tambah Mita.

Siwon sendiri menyampaikan bahwa dirinya memiliki keterikatan yang spesial dengan Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir hubungan baik antara Siwon dan masyarakat Indonesia terus terjaga. September lalu Siwon bersama Super Junior tampil di Asian Games dan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Seoul.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top