Automotive

Skutik Premium Honda Laris di Jakarta dan Tangerang

Honda Premium Matic Day

Eksistensi sepeda motor skutik di Indonesia kian populer. Penggunaan yang simpel adalah salah satu alasan konsumen memilih skutik. Lebih dari itu, konsumen Jakarta dan Tangerang juga melihat skutik sebagai pendukung gaya hidup mereka. Dari sini, menurut laporan salah satu Main Dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) melaporkan bahwa skutik premium Honda laris di dua wilayah ini.

“Matik memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta dan Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen,” papar Head of Marketing Wahana Ario.

Menurut laporan yang dikirim ke Marketeers, seluruh tipe skutik premium Honda dapat diterima baik oleh konsumen Jakarta dan Tangerang seperti All New Honda PCX (all series) dan All New Honda Vario (all series). Terdata sepanjang 2018, produk AT premium Honda PCX (tipe CBS dan ABS) membukukan penjualan hingga 19.600 unit. Tidak kalah mengejutkan, All New Honda Vario (all series) mampu terjual hingga 149.700 unit.

“Guna menguatkan image sebagai produk skutik premium terbaik di kelasnya, Wahana gelar Honda Premium Matic Day di 3 lokasi seputar Jakarta dan Tangerang. Ketiga lokasi tersebut adalah Atrium Senen Jakarta Pusat (26-30/09), Mall Tangcity (3-7/10) dan Mall Tamini Square (17-21/10),” lanjut Ario.

Melalui program ini, masyarakat diberikan kesempatan untuk melihat dan jajal produk skutik premium Honda. Selain itu pada ajang ‘unjuk diri’ tipe skutik premium Honda ini juga diisi beragam acara yang menarik untuk diikuti pengunjung, apalagi dengan kehadiran All New Honda PCX Hybrid sebagai skutik premium honda berteknologi terbaru di kelasnya di Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top