Communication

Smartfren Hadirkan Layanan 4G LTE di Pontianak dan Singkawang

Perusahaan penyedia layanan 4G LTE PT Smartfren Telecom melebarkan sayap bisnisnnya di Singkawang dan Pontianak. Hadirnya Smartfren ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk menghadrkan akses telekomunikasi berteknologi 4G LTE yang terjangkau di Indonesia.

Hadirnya Smartfren di Singkawang dan Pontianak juga sejalan dengan rencana pemerintah yang akan memindahkan ibu kota ke Kalimantan. “Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibukota baru Indonesia. Karena itu, selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas, dan terjangkau, masyarakat juga dapat merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau,” kata Chief Sales Officer Smartfren Dedi Irawan.

Masyarakat Singkawang dan Pontianak bisa mendapatkan kartu perdana Smartfren dengan harga Rp 60.000 dan akan mendapatkan dua kartu. Setelah melakukan aktivasi, pengguna akan mendapatkan banyak keuntungan di antaranya kuota 60GB, gratis telepon ke sesama pengguna Smartfren, dan gratis telepon ke operator lain selama sepuluh menit.

Selain itu, pengguna baru juga berhak mengikuti kejutan undian WOW Smartfren. Dengan mengikuti program ini, pengguna abru berkesempatan untuk mendapatkan rumah, mobil, vespa, smartphone, paket liburan, dan hadiah menarik lainnya.

“Kesempatan menang sangat besar karena program ini diundi tiap bulan. Selain itu, kami juga siapkan ratusan voucer pulsa dan voucher belanja yang siap dibagikan kepada pelanggan yang beruntung setiap bulannya,” ucap Dedi.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top