MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Communication

Smartfren Luncurkan Modem Baru untuk Rumah

Melihat tingginya kebutuhan akan konektivitas yang semakin tinggi, PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan produk modem terbaru Wi-Box 4G Home Internet. Sesuai dengan namanya, produk ini khusus untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas khusus di dalam rumah.

Amit Sethi, Sub Group Head of Device Planning, Management & Technology Smartfren mengatakan, berdasarkan data yang ia miliki, penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Menurutnya, salah satu faktor yang dapat menyebabkan kondisi tersebut adalah keterbatasan jaringan fiber optik yang hanya tersedia di beberapa area.

“Karena itu, kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau serat optik dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G,” ujar dia.

Wi-Box 4G Internet Home diklaim dapat memberikan pengalaman internet dalam rumah yang butuh koneksi stabil dan andal. Dilengkapi dengan dua buah antena eksternal, membuat penerimaan sinyal menjadi lebih baik.

Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah, dan 80 meter untuk luar rumah. Modem ini dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan.

Amit menjelaskan, Wi-Box 4G ditawarkan dalam berbagai skema langganan, dari mulai Rp 1,2 juta, Rp 1,7 juta, dan yang terbesar Rp 2,6 juta. Masing-masing harga menawarkan total kuota dari 120 GB, 600 GB, dan 1.200 GB.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top