Consumer Goods

Lewat Varian Terbaru, SoKlin Bangkitkan Emosi dan Memori Konsumen

SoKlin berkomitmen berinovasi memenuhi kebutuhan kalangan ibu akan deterjen yang berkualitas. Tahun ini, inovasi So Klin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan.

Hal ini juga tidak lepas dari tren budaya dan gaya hidup Jepang semakin digemari oleh masyarakat Indonesia. “Mekarnya bunga sakura identik dengan festival kebersamaan bersama keluarga. Kami berusaha menerjemahkan suasana itu ke dalam keharuman parfum yang ada di rangkaian produk SoKlin Experience Sakura. Rangkaian produk ini sifatnya limited edition, sama seperti bunga sakura yang hanya bermekaran dalam kurun waktu tertentu,‘’ ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Kini konsumen SoKlin dapat menikmati keharuman dan pengalaman istimewa dari bunga sakura sepanjang hari di pakaian. Joanna meyakini bahwa indera penciuman berkaitan erat dengan emosi dan pengolahan memori daerah otak.

Wewangian mengaktifkan emosi dan daerah memori lebih cepat dan langsung dibandingkan dengan rangsangan sensorik lainnya. Di kala kita mencium wewangian, seketika sensorik dalam tubuh menghubungkannya kepada memori, emosi, dan mengasosiasikannya pada sebuah obyek, tempat, kata-kata, atau orang tertentu.

“Ketika kita menggunakan wewangian atau parfum di cucian kita, kita memberi anak-anak kunci memori yang akan tetap bersama mereka selamanya,” jelas Joanna. SoKlin Experience Sakura ditawarkan dalam 3 varian produk, yaitu SoKlin Softergent Deterjen & Pelembut, SoKlin Liquid Softergent dan SoKlin Rapika Pelicin Pakaian.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 








To Top