Consumer Goods

SoKlin Kembali Selenggarakan Program SoKlin Berbagi Kelembutan

SoKlin Softergent kembali menggelar kegiatan ‘SoKlin Berbagi Kelembutan’ pada tahun 2020 dengan membagikan paket bantuan kepada masyarakat di sekitar Jakarta untuk menyambut bulan suci Ramadan.

Melalui kegiatan ini, SoKlin Softergent, memberikan bantuan berupa beragam kebutuhan pokok, cairan disinfektan dan masker bagi masyarakat terdampak Covid-19 sebagai bentuk kasih sayang dan kepedulian. Pada kesempatan ini, total 2000 paket bantuan lebih akan didistribusikan melalui kerjasama dengan Sekolah Relawan dan Polda Metro Jaya demi mematuhi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Keindahan momen Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan kasih sayang adalah momen berbagi. Sudah menjadi kegiatan tahunan SoKlin untuk berbagi di bulan Ramadhan, tiap tahun kami menyentuh puluhan panti asuhan dan ratusan anak yatim piatu di seluruh Indonesia,” ujar Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Paket bantuan yang diberikan terdiri dari beragam kebutuhan pokok seperti beras, gula, mie instan, dan minyak goreng. Tak hanya itu, produk SoKlin Softergent, cairan disinfektan, sabun dan masker pun turut disalurkan kepada masyarakat.

Selain distribusi 2000 paket bantuan secara langsung, So Klin Berbagi Kelembutan 2020 secara pararel mengadakan kampanye digital pada akun Instagram @SoKlinDetergent yang mengajak netizen, terutama kalangan ibu untuk ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Di sisi lain, Joanna mengatakan pihaknya juga terus mengingatkan serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dan bersih.

“Pada kondisi seperti ini, penerapan gaya hidup sehat dan bersih merupakan hal yang sangat penting dalam memberantas Covid-19. Banyak hal yang harus diperhatikan selain penggunaan masker, seperti memastikan asupan gizi yang cukup, menjaga imunitas tubuh hingga menjaga kebersihan tubuh dan pakaian. Semoga pandemi ini dapat kita lewati secepatnya dan dengan sebaik mungkin,” tutup Joanna.

SoKlin Softergent secara konsisten telah memasuki tahun kelima berbagi kelembutan kepada masyarakat Indonesia. SoKlin Softergent ingin mengajak dan menginspirasi masyarakat untuk dapat terus-menerus mengulurkan tangan kepada sesama melalui aksi kepedulian, sehingga kelembutan kasih sayang dapat senantiasa dirasakan oleh semua orang, terutama pada momen bulan suci Ramadan.

MARKETEERS X








To Top