Lifestyle

Sony Luncurkan Headphone Anti Bising

Sumber: TechByte

Menikmati musik sambil jogging, di pusat olahraga, dan tempat lain yang ramai dapat menjadi metode relaksasi tersendiri. Namun, terkadang suara-suara di sekitar justru mengganggu pengalaman mendengarkan musik. Hal inilah yang mendorong Sony untuk meluncurkan headphone keluar barunya, WI-1000XM2 yang bebas bising.

Headphone yang diluncurkan pada Jumat (24/01/2020) ini menggambungkan fitur Noise Cancellation dan kualitas suara tingkat tinggi dengan tampilan neckband yang aman, namun efisien.

WI-1000XM2 dilengkapi dengan Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 yang dapat meredamkan suara di luar headphone. Tidak hanya itu, desai earphone yang miring dan penggunaan karet pada bagian ujungnya menambah efek soundproof dari headphone ini. 

Ditargetkan untuk pengguna mobile yang melakukan banyak perjalanan, WI-1000XM2 juga memiliki fitur Atmospheric Pressure Optimizing yang dapat meredam kebisingan dalam kabin penerbangan.

Dari sisi suara, WI-1000XM2 menawarkan suara berkualitas premium. Headphone ini dilengkapi fitur HD Hybrid Driver System. fitur ini memiliki 9mm dinamic driver dan Balanced Armature Driver yang dapat menangkap frekuensi dan daya jangkau luas saat memproduksi suara. Fitur HD Noise Cancelling Processor QN1 juga dilengkapi dengan 32-bit Audio Signal Processing yang dikonversi dari digital ke analo.

Lebih lanjut, headphone ini juga didukung dengan Digital Sound Enhancement Enine HX (DSEE HXtm). Fitur ini dapat meningktkan kompresi berkas musik digital, termasuk format MP3 ke audio beresolusi tinggi.

Di isis body, WI-1000XM2 menawarkan penggunaan neckband silikon dengan bobot 58 gram. Sementara itu, W1-1000XM2 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Headphone ini juga mendukung fast charging dengan 10 menit pengisian baterai yang dapat digunakan pengguna hingga 80 menit tanpa berhenti,

Meskipun terlihat sederhana, nyatanya WI-1000XM2 juga dilengkapi dengan Google Assistant dn Amazon Alexa. Sony WI-1000XM2 akan tersedia di Indonesia pada Januari 2020.

Most Popular








To Top