Government & Public Services

Sosialisasi Electrical Lifestyle, PLN Adakan Electric Simply Pop Up Market

SUMBER: GARUDA ORGANIZER

PLN melalui Garuda Organizer mengadakan acara Electric Simply Pop Up Market Powered by PLN yang diadakan pada 5-8 Desember 2019. Acara ini menghadirkan puluhan tenant yang terdiri dari beragam produk mulai dari fashion, accessories, dan food and beverages. Dengan tema program Electrical Lifestyle, acara ini bertujuan menciptakan Indonesia baru.

Electrical Lifestyle adalah terobosan dari PLN dalam mendorong ekosistem dengan gaya baru melalui penggunaan peralatan eletrik. Program ini terdiri dari EcoMoving, EcoLiving, dan EcoLifestyle. Selama empat hari, acara ini menyuguhkan konten menarik berkaitan dengan setiap elemen dalam program Electrical Lifestyle.

Salah satu pembahasan menarik dalam acara ini adalah EcoMoving. EcoMoving mengajak kita untuk menjaga lingkungan dari polusi udara yang semakin tinggi di Jakarta dengan cara penggunaan transportasi berbasis listrik seperti MRT atau motor/skuter listrik. PLN pun mengundang komunitas Segway Ninebot untuk berbagi cerita mengenai keunggulan motor/skuter listrik tersebut.

Di hari ketiga PLN membagikan cerita seputar eksistensi PLN pada saat ini karena terus mengikuti perkembangan media sosial. Salah satunya dengan diadakannya program KOL Academy, pelatihan mengenai penggunaan media sosial yang baik dan positif bagi generasi milenial.

Sesi talkshow interaktif tersebut diisi oleh Dermawan Amir Uloly, Manager Digital & Social Media PT PLN (Persero). Diisi pula oleh Ditya Metharani, fotograger fashion yang membagikan cerita tentang ketertarikannya pada dunia fotografi dan fashion serta media sosial.

Acara ditutup dengan menghadirkan program EcoLiving yang mengundang Chef Dea Annisa untuk memberikan demo memasak Carrot Cupkace menggunakan kompor induksi. Hal ini sekaligus menjadi cara PLN dalam mensosialisasikan keuntungan dari kompor induksi, diantaranya lebih bersih, hemat energi, mudah dibawa, lebih aman, serta suhu panas yang dapat disesuaikan kebutuhan.

MARKETEERS X








To Top