Media

Speaker Makin Digandrungi, Polytron Rilis Speaker Terbaru

Kebutuhan dan permintaan akan speaker aktif setiap tahun mengalami peningkatan. Apalagi saat ini speaker aktif telah banyak dilengkapi teknologi yang modern. Dari segi  kegunaan, memiliki speaker aktif memiliki keuntungan karena speaker aktif dapat memainkan segala bentuk hiburan tanpa perlu menambahkan amplifier eksternal lagi.

Polytron menangkap kebutuhan ini dengan merilis ke pasaran tiga jenis speaker aktif, yaitu tipe PAS 8B22, PAS 8B28, dan PAS 8C28. Perangkat ini diklaim oleh Polytron dapat menghasilkan keluaran suara yang bagus, bass yang bergemuruh, dan design yang gahar.

Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa ketiga perangkat tersebut memiliki power output sebesar 200 WRMS, dengan 3-ways speaker system dan double woofer. Tidak ketinggalan teknologi canggih XBR woofer khas Polytron juga ditanamkan, teknologi ini dapat menghasilkan bass jauh lebih kuat, detail, dan merata di semua posisi dengar.

“Apalagi ditambah fitur “super bass yang dapat menambah kemantapan bass sehingga bass dapat terdengar lebih kuat sekalipun di volume kecil atau sedang. Dijamin Anda dapat mendengar suara mantap menggunakan perangkat ini. Untuk konsumsi listriknya Anda tidak perlu khawatir, hanya memerlukan daya 80 watt untuk menghasilkan suara yang dahsyat,” ungkap Felita.

Setiap speaker tersebut dapat dikoneksikan dengan berbagai perangkat, misal televisi, gadget atau lainnya. Speaker ini makin praktis untuk dioperasikan karena speaker dapat dikontrol langsung dari smartphone dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect .

Perbedaan lainnya di antara ketiga tipe tersebut yaitu ada pada design, dimana PAS 8B22 dengan frame speaker berwarna silver, PAS 8B28 dengan frame speaker berwarna rose gold, dan PAS 8C28 tampil lebih maskulin dengan frame speaker berwarna merah, serta perpaduan metal grill dan textured paper cone yang dengan mantap menghasilkan kilauan ambience light di kedua woofer PAS 8C28. Ketiga speaker ini dibanderol pada kisaran harga Rp 1,7 jutaan hingga Rp 2 jutaan.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top