Lifestyle

Spies in Disguise Hadirkan Kisah Mata-Mata Kocak di Musim Liburan

Sumber: 20th Century Fox

Musim liburan akhir tahun tinggal menghitung hari. Masa-masa ini dipenuhi dengan berbagai perilisan wahana hiburan hingga film untuk mengisi momen liburan.

Biasanya, momen liburan akhir tahun diisi dengan film bernuansa natal, musim dingin, dan bergenre keluarga. Namun, 20th Century Fox dan Blue Sky Studios bereksperimen dengan merilis film animasi komedi Spies in Disguise.

Spies in Disguise bercerita tentang petualangan mata-mata hebat bernama Lance Sterling (Will Smith) dan ilmuwan yang penuh dengan ide eksperimen unik, Walter Beckett (Tom Holland). Keduanya yang terjebak sebagai tim dengan misi rahasia melakukan pekerjaannya dengan cara yang unik dan sukses mengocok perut penonton.

Petualangan Lance harus menghadapi Killian (Ben Mendelsohn), penjahat yang ingin menguasi dunia tidak sengaja berubah menjadi burung merpati akibat ramuan buatan Walter. Di tengah tekanan berbagai pihak dan wujudnya yang berubah tiba-tiba,mLance nyatanya dapat menemukan sisi lain dirinya, yang begitu bertentangan dengan dirinya sebelum bertemu Walter.

“Mengubah seorang pria menjadi burung memang terdengar menggelikan. Namun, kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan. Kami menyajikan kisah mata-mata seungguhan dalam bentuk film animasi,” kata Nick Bruno, Sutradara Spies in Disguise seperti dikutip oleh Disney Indonesia.

Disamping petualangan seru nan kocak, film ini tetap memiliki unsur film liburan lain. Yaitu cerita mengenai persahabatan, keluarga, hingga cinta.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno, penulis skenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, film yang diadaptasi dari animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell ini akan naik layar mulai 25 Desember 2019.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

Most Popular








To Top