Uncategorized

Starbucks Buka Gerai Drive-Thru Pertama di Batam

Sumber: Starbucks Indonesia

Kedai kopi asal Amerika Serikat memperkuat posisinya di pasar kopi Indonesia dengan membuka gerai Drive-thru pertamanya di Batam, Kamis (21/11/2019). Gerai ini tepatnya terletak di Komplek Fanindo Sanctuary Garden Unit 2D, Teluk Tering, Kota Batam. Gerai ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berbeda bagi penikmat kopi di Batam.

“Pembukaan gerai Starbucks drive-thru pertama di kota Batam ini sekaligus menandakan kehadiran gerai keenam di kota ini. Dengan ini, Starbucks ingin semakin dekat dengan warga Batam. Pembukaan ini juga menandakan gerai ke-428 yang tersebar di 32 kota di Indonesia,” jelas Liryawati, Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia kepada Marketeers.

Pembukaan gerai drive-thru di kota Batam juga diklaim sebagai pergerakan Starbucks untuk menyesuaikan diri dengan kondisi bisnis kota Batam yang cepat. Sebagai salah satu pusat bisnis di Indonesia, pelanggan Starbucks di kota ini cenderung memiliki cara unik dalam menikmati kopi, yaitu menjadikan kopi sebagai teman bekerja.

“Untuk itulah gerai ini kami hadirkan untuk memenuhi permintan kopi melalui kehadiran jalur cepat drive-thru di kota Batam,” lanjut Lirya.

Tidak hanya fitur drive-thru, Lirya juga menjelaskan gerai terbarunya ini dapat menampung lebih dari 100 pelanggan. Menyesuaikan kebutuhan pelanggan, gerai ini buka sejak pukul tujuh pagi hingga 12 malam setiap Minggu-Kamis. Sementara itu untuk memenuhi kebutuhan akhir minggu, Starbucks Batam Komplek Fanindo buka pada pukul tujuh pagi dan tutup pukul 1 pagi keesokan harinya.

MARKETEERS X








To Top