Lifestyle

Starbucks Gandeng Diane von Furstenberg Hadirkan Merchandise Akhir Tahun

Sumber: Starbucks

Menyambut akhir tahun, Starbucks sekali lagi menggandeng perancang busana ikonik kelahiran Belgia, Diane von Furstenberg. Koleksi ini hadir dengan desain khas Diane ang menampilkan kecintaannya pada seni grafis. Sesuai dengan style rancangannya pula, kali Ini Starbucks menghadirkan koleksi merchandise  dengan warna berani bernuansa elegan dan glamor.

“Kami begitu bersemangat dengan hadirnya merchandise edisi spesial ini. Desainnya khas, penuh semangat, dan memancarkan kepercayaan diri melalui warna cerah dan berani yang banyak digunakan,” jelas Erin Silvoy, Vice President Category and Marketing Starbucks Asia Pacific pada Kamis (28/11/2019).

Kehadiran merchandise edisi spesial ini, dijelaskan oleh Erin juga mencerminkan komitmen Starbucks untuk memberikan kesempatan kepada perempuan untuk mengekspresikan dirinya. “Melalui koleksi yang terinspirsi oleh sosok pemimpin perempuan multitalenta, merchandise spesial ini tepat menjadi bentukk pekespresian diri,” lanjutnya.

Merchandise spesial koleksi Starbucks X Diane von Furstenberg hadir dalam berberapa desain. Terdiri dari Tumbler Stainless Steel, Cold Cup 473 ml, dan pouch zip.

Starbucks X Diane von Furstenberg Pouch Zip (Sumber: Starbucks)

Selain Indonesia, pelanggan juga dapat memperoleh koleksi spesial dan terbatas di gerai Starbucks beberapa wilayah Asia. Di antaranya adalah Kamboja, Hong Kong, Korea, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand, dan Taiwan.

Diinfokan oleh Erin, koleksi ini akan tersedia di seluruh gerai Starbucks di Indonesia mulai 29 November 2019.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top