Consumer Goods

Starbucks Hadirkan Gerai Drive-Thru Pertama di Manado

Sumber: Starbucks

Starbucks Indonesia mengumumkan pembukaan gerai Starbucks Drive-Thru pertama di kota Manado pada Senin (23/09/2019). Gerai yang berlokasi di pusat perniagaan Megamas Manado ini aka melayani pelanggan dengan lebih singkat langsung di atas kendaraannya.

“Manado merupakan salah satu fokus pengembangan bisnis Starbucks untuk kawasan Sulawesi Utara. Respons masyarakat yang positif menyadarkan kami akan minat pelanggan yang cukup tinggi hingga akhirnya kami memutuskan untuk membuka gerai keempat Starbucks Coffee di kota ini,” ujar Yuti Resani, PR & Communications Manager Starbucks Indonesia lewat siaran resminya.

Format drive-thru yang diagkat menjadi sarana untuk menghadirkan Starbucks Experience yang berbeda kepada pelanggan. Hadirnya gerai ini juga didorong dengan tingginya mobilitas masyarakat Manado. “Pelanggan yang tergesa-gesa tapi tetap ingin menikmati kopi tidak perlu khawatir mengantre karena dapat memperoleh minumannya dengan on-the-go,” katanya.

Selain menyediakan layanan drive-thru, gerai ini juga menghadirkan area core bar. Area ini didesain dengan interior modern dan menghadap Laut Sulawesi sebagai tempat bersantai pelanggan.

Sejalan untuk menghadirkan pengalaman minum kopi di kawasan pariwisata, Yuti menjelaskan bahwa Starbucks Megamas Manado berdekatan dengan Pelabuhan ASDP Manado yang melayani perjalanan ke Pulau Bunaken dan pengalaman pariwisata lainnya.

“Agar dapat selalu merasakan Starbucks Experience yang mudah dan nyaman, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menyediakan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Starbucks,” tutup Yuti.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top