Retail & Property

Starbucks Kenalkan Loyalty Program Terbaru

Sumber: Starbucks

Starbucks Indonesia meluncuran program loyalitas bertajuk SIP SIP WIN. Digelar sejak 2 Maret hingga 30 April 2020, program ini menjadi cara Starbucks untuk menjaga kesetiaan pelanggannya.

Diklaim oleh Liryawati, Chief Marketing Officer PT Sari Coffee Indonesia, Starbucks telah menjadi tempat ketiga setelah rumah dan kantor bagi sebagian masyarakat.

“Tahun lalu, kami berhasil menyajikan lebih dari 50 juta cangkir kopi di 440 gerai Starbucks di Indonesia. Program ini tentu menjadi cara Starbucks untuk menyajikan lebih banyak cangkir kopi untuk pelanggan setia kami,” katanya.

Program SIP SIP WIN merupakan terobosan baru untuk pemegang kartu Starbucks. Program ini mengajak pelanggan untuk berbelanja menggunakan member Starbucks. Setiap pembelanjaan sebesar Rp 50 ribu, pelanggan akan mendapatkan satu e-stamp yang dikumpulkan di aplikasi Starbucks Indonesia.

“Pelanggan perlu melakukan registrasi untuk mendapatkan akun Starbucks Rewards. Setelah berhasil, pelanggan bisa melakukan transaksi untuk mendapatkan e-stamp sekaligus mengukuti program ini,” kata Lirya.

Loyalty program yang aktif sejak awal bulan Maret 2020 ini menawarkan hadiah menarik setiap harinya. Setiap empat e-stamp yang berhasil dikumpulkan, pelanggan bisa menukarnya dengan salah satu hadiah seperti segelas minuman gratis, reusable cup, atau voucer potongan harga.

“Pelanggan yang berhasil mengumpulkan e-stamp terbanyak akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Starbucks Reserve Roastery di Tokyo, Jepang,” lanjut Lirya.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top