Uncategorized

Starbucks Rayakan Tujuhbelasan Lewat Kampanye Ayo ke Museum

Sumber: Starbucks Indonesia

Starbucks Indonesia kembali menghadirkan kampanye Ayo ke Museum pada 15 Agustus hingga 31 Oktober 2019. Kampanye yang melibatkan Direktorat Cagar Budaya dan Permuseuman, Direktorat Jenderal Kebudayaan, dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Kampanye ini sekaligus sebagai perwujudan Starbucks Indonesia dalam mendukung pelestarian budaya di Indonesia.

Kampanye ini mengusung promo dua tiket gratis masuk museum di gerai Starbucks di 13 kota besar Indonesia, terutama yang memiliki destinasi museum. Tetap mengutamakan pelanggan loyal, penerima tiket harus berbelanja di gerai menggunakan Starbucks Card.

“Kami harapkan kampanye Ayo ke Museum dapat meningkatkan antusiasme masyarakat, khususnya generasi milenial untuk berkunjung ke museum,” ujar Andrea Siahaan , PR & Communications Senior General Manager Starbucks Indonesia lewat siaran resminya.

Kampanye Ayo ke Museum telah digalakkan oleh Starbucks sejak tahun 2008. Kampanye ini selalu mendapat tanggapan positif dari pemerintah dan masyarakat. Melalu kampanye ini, Starbucks tidak hanya merayakan HUT RI ke-74, tapi sekaligus merayakan Hari Museum Nasional yang jatuh pada 12 Oktober 2019 mendatang.

“Pada Hari Museum Nasional, kami akan mengajak 500 anak-anak kurang mampu di 13 kota untuk mengunjungi museum dan belajar bersama Starbucks Crew,” tutup Andrea.

Editor: Sigit Kurniawan

 








To Top