Lifestyle

Starbucks Reserve Hadir Untuk Pertama Kali di Bogor

Sumber: Starbucks

Starbucks meresmikan gerai Starbucks Reserve yang pertama di kota Bogor pada Rabu (31/07/2019). Gerai ini menghadirkan pengalaman berbeda bagi pecinta kopi dengan ultra-premium coffee dan berbagai pilihan manual brewing. Gerai Starbucks Reserve ini berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No. 14, Kota Bogor.

Memasuki gerai ini, pelanggan akan disambut dengan ruangan yang didominasi warna hijau. Memiliki luas lahan 290 m2, gerai ini dibangun dua lantai dan bisa menampung lebih dari 150 orang. Suasana hijau terinspirasi dari kota Bogor yang identik sebagai pusat penelitian botani.

“Hadirnya gerai Starbucks Reserve di sini adalah untuk menjawab permintaan pecinta kopi warga Bogor. Kopi telah menjadi gaya hidup bagi warga Bogor, sehingga kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan berbeda kepada mereka,” ujar Virani Masayu, General Manager Learning & Culture Starbucks Indonesia lewat rilis resminya kepada Marketeers.

Konsep Starbucks Reserve ini juga menghadirkan slow bar di mana pelanggan bisa berinteraksi lebih dekat dengan barista. Di sini, pelanggan bisa belajar mengenai kopi dan pengolahannya langsung dari Starbucks Crew.

Disebutkan oleh Virani gerai ini juga terdapat empat pilihan manual brewing, yaitu French Press, Pour-over, Chemex, dan Siphon. “Kami juga menghadirkan mesin Black Eagle untuk pelanggan yang ingin merasakan cita rasa kopi yang lebih kaya dan kuat. Cita rasa ini bisa dicoba dari piliha biji kopi yang tersedia sepeti Rwanda Hingakawa, Kenya Rungeto, East Timor Peaberry, dan malawi Sable Farms,” imbuhnya.

Starbucks Reserve kota Bogor beroperasi pada pukul 08.00 hingga 10.00. Gerai ini juga menyediakan ruang untuk pelanggan yang hobi berkumpul dengan menghadirkan community table di lantai 2.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top