Technology

Startup Manamana Bidik Pasar Pecinta Kuliner

Manamana

Pecinta kuliner terus bertambah. Pertumbuhan ini diiringi juga dengan menjamurnya restoran di sekitar kita. Menariknya, bukan hanya makanan khas Indonesia, restoran mancanegara juga berlomba menaikkan eksistensi di pasar Tanah Air.

Lembaga riset Statista memprediksi industri F&B di Indonesia bernilai US$ 1,1 miliar. Menurut hitungan mereka, setiap orang di Indonesia menyediakan anggaran rata-rata US$ 24 per bulan untuk membeli makanan dan minuman jadi. Angka itu setara dengan Rp 336.000 per bulan.

Melihat tren ini, startup Manamana masuk sebagai platform pencari restoran. Melalui platformnya, Anda bisa memilih lokasi atau tempat Anda berdomisili. Selanjutnya, Manamana menyediakan daftar pencarian jenis makanan yang diinginkan.

Selanjutnya, Aplikasi ini akan memberikan beberapa daftar restoran yang ada di sekitar Anda. Tak hanya itu, Manamana juga menunjukkan review dari restoran yang ingin Anda datangi. Selain testimoni terkait kualitas restoran tersebut, informasi terkait harga juga tersedia.

MARKETEERS X








To Top