Media

Stickearn Bersama Ming Promotion Hadirkan Mobile Truck Videotron

StickEarn berkolaborasi dengan Ming Promotion menghadirkan lebih dari 50 unit videotron raksasa yang dinamakan Mobile LED. Medium ini merupakan videotron berjalan di atas truk mengitari rute-rute di Jakarta.

“Kolaborasi dengan Ming Promotion merupakan langkah strategis StickEarn untuk mengembangkan kategori baru dalam dunia iklan luar ruang, yaitu videotron berjalan dan menjadi yang terdepan dalam pasar videotron berjalan di Indonesia,” ujar Archie Carlson, Co-Founder StickEarn.

Rencananya akan ada 50 unit Mobile LED yang mengelilingi sebagian Jakarta. Tahun depan keduanya berencana menambah unit truk dan berencana untuk ekspansi ke beberapa kota di luar Jakarta.

“Kami melihat kolaborasi adalah hal yang lebih penting daripada kompetisi. Kemitraan ini, selain membuat kami dapat menyuplai jumlah unit videotron berjalan yang tak tertandingi, termasuk juga memperlebar cakupan area layanan kami untuk memenuhi kebutuhan pasar, untuk memenuhi permintaan pasar. Bersama StickEarn, kami mampu menyajikan platform beriklan luar ruang yang terukur yang dapat membantu banyak perusahaan dalam mengkalkulasi efektivitas beriklan mereka,” ujar Ali Salim, Direktur Ming Promotion.

Saat ini sudah ada sepuluh rute yang dikelilingi oleh Mobile LED. Beberapa rute tersebut mencakup kawasan Sudirman, Kelapa Gading, Pondok Indah, Menteng, dan beberapa daerah lainnya di Jakarta. StickEarn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang.  StickEarn baru-baru ini menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top