Lifestyle & Entertainment

Strategi Elizabeth Dekati Millenial di Tengah Serbuan Merek Fesyen Baru

Di tengah kemunculan merek-merek baru di dunia fesyen, baik dari dalam dan luar negeri, ada satu merek lokal yang sudah eksis sejak lama masih bersinar pamornya. Merek itu adalah Elizabebeth yang sudah hadir sejak tahun 19631963 dengan menjual tas wanita, tas kerja wanita, tas pria, koper, dompet, serta sepatu.

Untuk mengokohkan eksistensinya, belum lama ini Elizabeth menyelenggarakan Elizabeth Close to you. Sebuah brand activation yang dikemas dalam bentuk roadshow di berbagai kota di Indonesia.  Kegiatan ini melibatkan beberapa influencer Indonesia untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar dunia fesyen.

“Acara ini juga sebagai sarana memperkenalkan Elizabeth ke generasi milenial melalui kegiatan yang berbeda daripada sebelumnya. Sehingga Elizabeth bisa terus menjadi pilihan berbagai generasi sejak tahun 1963” ujar Resti Ghita Pribadi selaku Brand Manager Elizabeth dalam rilisnya.

Ada empat kota yang disambangi Elizabeth dan tema yang diusung pun berbeda-beda di tiap kota. Sebut saja di Jakarta temanya How to be a successful womanpreneur dan Yogyakarta dengan topik Fashion is your personality.  Lalu, di Surabaya mengangkat Indonesia as Fashion Tourism dan Bandung Fashion and Beauty.

“Tujuannya, membahas lebih dalam fesyen yang sedang berkembang di Indonesia, dan bagaimana hubungannya dengan beberapa aspek lain. Selain itu,  bagaimana kiat-kiat Elizabeth yang bisa tetap bertahan selama 56 tahun di bisnis fesyen Indonesia dan peranan seorang influencer dalam mendukung keberlangsungan sebuah bisnis,” tambahnya.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan ini memiliki beberapa merek produk seperti, Emsio by Elizabeth, Lorica by Elizabeth, Pink Kiss by Elizabeth, dan Delco by Elizabeth. Setiap brand memiliki segmen konsumen yang berbeda dengan harga terjangkau bagi masyarakat. Selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth terus mempertahankan standar yang tinggi baik untuk desain maupun material  agar produk yang dihasilkan nyaman dan tahan lama untuk digunakan konsumen.

Hingga saat ini Elizabeth memiliki 90 toko yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga mampu menyediakan produk terbaik untuk masyarakat. Kini Elizabeth semakin dekat dengan masyarakat dan mudah dijangkau oleh siapapun dengan hadirnya toko online Elizabeth sebagai inovasi.

”Kami berharap dengan adanya acara Elizabeth Close to You ini dapat menjadi wadah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman baru bukan hanya untuk konsumen Elizabeth dan masyarakat. Dengan dikumpulkannya dalam satu acara seperti ini, bahasan yang diangkat lebih dalam dan pastinya lebih mendekatkan Elizabeth dengan berbagai pihak,” pungkasnya.








To Top