Automotive

Strategi Promo Penjualan DFSK Pada Awal Tahun 2020

Promo DFSK Glory 580

Memasuki tahun 2020, produsen kendaraan asal China DFSK tengah mendorong penjualan. Salah satu caranya melalui program promosi yang bertujuan memberikan kemudahan kepada konsumen untuk memiliki kendaraan mereka. Program penjualan ini pun ditujukan untuk tiga koleksi DFSK, yakni Glory 580, Glory %60, dan Super Cab. Program Penjualan yang ditawarkan kali ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK di Indonesia dari Januari – Maret 2020.

“Kami ingin menjadi rekan terbaik konsumen dalam mencapai harapan dan resolusinya pada tahun 2020 melalui kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, canggih, modern, dan terjangkau bagi semua kalangan. Oleh karena itu, kami menawarkan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan baru,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

Memulai tahun ini, DFSK Glory 580 ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 252 juta-an (on the road DKI Jakarta). Untuk pembelian selama Januari-Maret 2020, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa bunga 0%, tanpa down payment (DP), cicilan ringan mulai dari Rp 4 juta, hingga DP rendah mulai Rp 52 juta. Konsumen juga akan mendapatkan cashback spesial dan paket bebas biaya service rutin selama dua tahun atau 50.000 kilometer.

Sementara untuk DFSK Glory 560 yang ditawarkan mulai dari harga Rp 196 juta-an, hadir dengan promosi cashback menarik, bunga 0%, DP Rp 0, cicilan ringan mulai dari Rp 3 juta, atau DP rendah Rp 41 juta. Untuk kedua mobil ini, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah tambahan berupa logam mulia, smartphone, hingga voucer belanja.

Sedangkan untuk segmen komersial, Konsumen bisa memiliki DFSK Super Cab tanpa harus memberikan DP, cicilan mulai dari Rp 100 ribu per hari, atau paket DP rendah Rp 9 juta (on the road DKI Jakarta), serta cashback mulai dari Rp 19 juta.

Selain harga yang terjangkau, biaya perawatan DFSK Super Cab semakin efisien dengan paket bebas biaya servis selama dua tahun atau 50.000 kilometer. Selain itu tersedia juga smartphone dan voucer belanja yang bisa didapatkan secara cuma-cuma melalui pembelian DFSK Super Cab.

“Selain promo ini, kami juga menawarkan program baru yaitu trade in. Bagi konsumen yang membeli mobil DFSK unit apapun dengan menjual mobil lamanya, maka konsumen akan mendapat tambahan cashback. Untuk seluruh program ini, kami didukung oleh perusahaan pembiayaan Maybank, Mandiri Tunas Finance dan Mitsui,” tutup Alex Pan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top