Lifestyle

Studio Ghibli Kabarkan Produksi Dua Film Terbaru

SUMBER: MTV

Memasuki tahun 2020, para pecinta film telah mendapatkan berita baik jika studio animasi legendaris Jepang, Studio Ghibli akan merilis dua film terbaru. Studio Ghibli terkenal dengan beberapa film animasi ikoniknya seperti Spirited Away dan My Neighbour Totoro.

Dilansir dari MTV, studio animasi Jepang tersebut sedang bersiap untuk menggarap lagi pada dua film terbaru. Salah satunya termasuk film feature pertama dari Hayao Miyazaki sejak ia mengumumkan akan keluar dari masa pensiun. Sedangkan untuk proyek kedua masih belum diketahui.

Berita ini disampaikan oleh Studio Ghibli melalui video Tahun Baru 2020, di mana mereka juga membeberkan judul dari film Miyazaki, yaitu Kimi-tachi wa Do Ikiru Ka (How Do You Live?). Namun, para penggemar masih perlu menunggu lebih lama lagi sampai film ini dirilis.

Sebelumnya, film tersebut dikabarkan akan tayang pada musim panas 2020, bersamaan dengan Olimpiade yang digelar di Tokyo tahun ini. Tetapi, sepertinya film How Do You Live? diperkirakan akan tayang sekitar tahun 2021 atau 2022. Hal ini dikarenakan Studio Ghibli juga akan merilis film tersebut di Amerika, sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk menambah dub.

Dan, untuk proyek kedua, Studio Ghibli belum membeberkan informasi apapun selain sedang melakukan proses produksi dari film kedua. Namun, untuk saat ini bagi yang rindu dengan film dari Studio Ghibli dapat menonton film-film mereka secara digital, termasuk pada layanan streaming Disney+

Most Popular








To Top