Retail & Property

Sulawesi Jadi Bidikan Pasar Baru OYO

Sumber: OYO

OYO Hotels terus melangkahkan ekspansinya ke seluruh Indonesia. Kali ini, Pulau Sulawesi menjadi bidikan baru pasar hospitality bagi OYO. Sejak mulai mengekspansi pada bulan Juli 2019 di Kota Makassar, OYO telah menghadirkan 30 hotel yang terhubung jaringan OYO.

“OYO memiliki misi untuk mentransformasi hotel lokal menjadi akomodasi berkualitas dengan harga kompetitif. Ekspansi ini menjadi bukti kami dalam membantu mitra pemilik hotel kecil dan menengah untuk mengelola propertinya dari hulu sampai hilir,” ujar Gaurav Prajapati, Region Head OYO lewat pernyataan resminya kepada Marketeers.

Gaurav melanjutkan, OYO berusaha memperbaiki aspek teknologi, bisnis, dan transformasi properti dengan kemampuan operasional yang baik. Langkah awal OYO di Pulau Sulawesi pun menjadi bentuk kontribusi OYO terhadap industri perhotelan di wilayah Indonesia Timur.

Keberhasilan transformasi yang dilakukan OYO dibuktikan dengan tingkat okupansi hotel-hotel OYO di Makassar yang naik hingga 30-35%. “Dukungan teknologi juga memungkinkan OYO untuk mampu mentransformasi dan merenovasi properi hanya dalam kurun waktu 3-14 hari. Kami juga menawarkan lebih dari 20 solusi berbasis aplikasi untuk memastikan operasional hotel yang mudah dan memastikan pengalaman menginap terstandarisasi bagi tamu,” tutup Gaurav.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top