Lifestyle & Entertainment

Survei Herbalife: Seperti Apa Penuaan yang Sehat?

Photo Credit: Healthy Asia

Apakah Anda sudah membayangkan bagaimana penuaan yang sehat? Jika belum, Anda bisa menyimak laporan perusahaan produk kesehatan berbasis direct selling Herbalife Nutrition bertajuk 2018 Asia Pacific Healthy Aging Survey.

Survei yang dilakukan pada 5.500 responden berusia di atas 40 tahun itu menemukan bahwa mayoritas (66%) konsumen Asia Pasifik memaknai penuaan yang sehat sebagai “kondisi aktif secara fisik dan mental seiring bertambahnya usia saya.”

Penuaan merupakan proses yang tak bisa dihindari, sehingga 92% responden meyakini perlu melakukan sejumlah langkah agar bisa menjalani penuaan yang sehat. Bahkan, 76% responden telah menjalankan langkah-langkah menuju penuaan yang sehat.

Menurut Asia Pacific Risk Center, Asia Pasifik menjadi kawasan dengan penuaan penduduk tercepat di dunia. Sekitar 200 juta jiwa  diperkirakan memasuki usia tua alias berumur 65 tahun atau lebih pada tahun 2030.

Stephen ConchieSenior Vice President & Managing Director Asia Pasifik Herbalife Nutrition menuturkan cepatnya penuaan penduduk menimbulkan berbagai tantangan sosial dan ekonomi yang unik bagi kawasan tersebut.

“Kami yakin, konsumen harus dididik tentang pentingnya mengambil langkah-langkah menuju penuaan yang sehat melalui peningkatan nutrisi dan kegiatan fisik,” kata  dia.

Berikut laporan survei Herbalife yang dilakukan di 11 negara Asia Pasifik antara lain di AustraliaHong KongIndonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Filipina, Singapura, TaiwanThailand serta Vietnam.

 

Edito: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top