Consumer Goods

Sushi Tei Indonesia Hadirkan Konsep Grab & Go

Pesatnya pertumbuhan industri ritel makanan-minuman serta perubahan gaya hidup masyarakat, membuat PT Sushi Tei Indonesia melalukan inovasi. Perusahaan yang memiliki dan mewaralabakan restoran Suhsi Tei ini meluncurkan sebuah positioning baru untuk sister brand-nya bernama Sushi Kiosk. Merek itu kini menawarkan konsep sushi grab & go.
 
Konsep ini memungkinkan pelanggan yang tidak memiliki banyak waktu untuk menikmati sushi di mana pun dan kapan pun. General Manager Sushi Kiosk Henky Pho mengatakan, konsep ini membuat pelanggan dapat langsung memilih beragam sushi pada rak display yang ada secara praktis, simpel, dan cepat. “Pelanggan dapat menikmati menu tersebut tidak hanya secara take away (dibawa pulang), namun juga dapat menikmatinya secara dine in atau di tempat,” katanya di Puri Indah Mall, Jumat, (12/6/2015).
 
Henky bilang, alasan pihaknya menghadirkan konsep grab & go ini lantaran keinginan orang untuk menyantap sushi semakin besar, akan tetapi restoran sushi yang beredar saat ini lebih menghadirkan konsep makan di tempat. Sehingga, menyantap sushi pun memerlukan waktu yang tidak singkat. “Dengan zaman yang sudah berubah dan semua serba cepat, pelanggan kami tetap dapat menikmati makanan Jepang kegemarannya dengan praktis dan tentunya berkualitas,” ucapnya.
 
Memang dibandingkan dengan Sushi Tei, Sushi Kiosk menempati lahan ritel yang jauh lebih kecil. Sehingga, kesempatan untuk melipatgandakan jumlah gerai menjadi lebih efisien. Jika Sushi Tei tidak memiliki fasilitas layanan antar, kemungkinan besar Sushi Kiosk akan menyediakan layanan itu di kemudian hari.
 
“Dulu, Sushi Kiosk hadir dengan menyematkan kata by Sushi Tei. Namun, seiring merek yang kian besar, Sushi Kiosk telah memisahkan identitasnya dari sang induk. Peluncuran konsep baru ini menjadi penandanya,” papar Liana Wu, General Manager Operations PT Sushi-Tei Indonesia  saat ditemui di tempat terpisah beberapa waktu lalu.
 
Lebih jauh, Henky mengatakan konsep terbaru ini juga dilengkapi dengan menu makanan Jepang yang beragam. Selain sushi, tersedia sashimi, bento, dan onigiri. Henky pun bilang, selain berada di gerai Sushi Kiosk Puri Indah Mall, konsep ini juga segera dapat ditemui di sembilan gerai lainnya, yaitu di Mal Citraland, Carrefour Lebak Bulus, Mall Alam Sutera, WTC II Sudirman, Giant Ekstra Sentul, Giant Ekstra Bintaro, dan Giant Ekstra BSD. Bahkan, Sushi Kiosk juga akan membuka gerainya di Surabaya dan Bali.

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top